Alasan Untuk Mencintai Kulit Pucat

photo from turnlol.com

photo from turnlol.com

Memiliki kulit yang pucat bukan suatu kekurangan, tapi coba lihat sisi positifnya yang bisa membuatnya menjadi suatu kelebihan. Yang jelas jika Anda memiliki kulit yang pucat, kulit Anda alami. Dan warna kulit bukanlah suatu kesalahan dan itu adalah warisan dari orangtua Anda. Kulit pucat juga sangat mencolok, dimana menjadi pusat perhatian semua orang. Terlihat tidak sehat memang, namun itulah Anda yang sebenarnya. Biarkanlah seperti apa adanya, dan jangan lupa untuk merias wajah Anda agar telihat segar namun jangan merubah warna kulit ditubuh anda dengan tanning. Coba untuk berjemur saja di pantai sesekali, namun jangan terlalu sering agar kulit Anda yang terlihat pucat tidak berganti warna menjadi cokelat matahari.

Cintai kulit Anda yang terlihat pucat, bisa jadi itu menjadi kelebihan bagi Anda. Disaat semua orang mempunyai warna kulit yang rata-rata kuning kecokelatan, Anda memiliki kulit pucat yang eksotis dan mencolok. Dengan kulit yang agak pucat, Anda bisa mencoba mix and match warna bentuk baju celana dan sepatu yang Anda inginkan, ini dikarenakan warna kulit yang Anda miliki sangat ringan.

Gunakan rias wajah dengan warna berani, seperti eyeshadow berwarna biru terang, blush-on warna oranye, dan lipstick warna merah menyala, tentunya dengan proporsi dan kombinasi yang benar,maka Anda akan mempunyai garis wajah yang tegas dan menarik. Walaupun masih mencolok, tapi Anda mempunyai kesan menarik tersendiri bagi orang-orang yang memperhatikan Anda. Bukankan menjadi pusat perhatian adalah keinginan hampir dari semua orang? Mungkin Anda juga salah satu dari presentase tersebut.

photo from www.pinterest.com

photo from www.pinterest.com

Apakah Anda salah satu orang yang memiliki kulit pucat? Coba aplikasikan rias wajah yang ada di artikel ini. Dan Anda akan mendapatkan penampilan yang sempurna atau bisa Anda mengkreasikan ide Anda untuk rias wajah yang Anda inginkan. Jangan lupa baca artikel lainnya:

Cara Mengetahui Kapan Harus Menemui Dokter Kulit

Membuat Lulur Kecantikan Sendiri di Rumah

5 Kuas yang Wajib Dimiliki Wanita Ketika Merias Wajah

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: allwomenstalk.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment