Agar Nyaman Bercinta Dengan Pasangan Berpenis Besar

| Posted : 25 Sep 2015 | Sex Sehat, Tips Sehat No comments
Sex

Sex healthmeup

Bagi sebagian pria, penis  besar merupakan sebuah kebanggaan. Bahkan tak jarang pria berpenis kecil melakukan perawatan tertentu yang bertujuan agar ukuran penisnya meningkat. Padahal sebagian wanita ada lho yang cenderung merasa takut ataupun tidak nyaman saat bercinta dengan pria berpenis panjang dan besar.

Terkait hal ini perlu dipahami bahwasanya kenikmatan bercinta dengan pasangan resmi tidak ditentukan oleh ukuran penis semata. Ada beberapa hal lain yang justru lebih penting dibandingkan dengan memiliki ukuran penis besar. Cara memperlakukan pasangan baik sebelum, saat atau sesudah bercinta misalnya.

Agar kedua belah pihak saling nyaman jangan lupa untuk melakukan foreplay terlebih dahulu.Selain membangkitkan gairah, foreplay akan merangsang produksi cairan vagina. Hal ini sangat bermanfaat agar penetrasi lebih mudah dilakukan. Vagina yang kering ataupun kurang basah dapat menyebabkan vagina lecet saat penetrasi.

Jika tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan foreplay, pakailah pelumas. Karena dapat menyebabkan infeksi, hindari menggunakan pelumas berbasis minyak. Anda dapat menggunakan air atau pelumas berbasis silikon, yang dapat diaplikasikan dengan penggunaan kondom.

Selain itu memilih posisi seks yang tepat juga tidak kalah penting lho! Posisi seks yang tepat untuk pasangan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Anda juga dapat mencoba pasangan perempuan di atas. Posisi ini sangat memungkinkan perempuan saat mengontrol penetrasi. Selain itu posisi  wanita di samping juga cocok untuk pasangan ini.

Sex

Sex telegraph

Selain itu perhatikan ritme bercinta Anda. Untuk ukuran penis yang terlalu besar, ritme seks yang terlalu cepat dapat menyakitkan pasangan wanita. Perlu diketahui bahwasanya penis melakukan penetrasi terlalu dalam dapat membentur dinding serviks. Hal ini dapat memicu rasa sakit pada pihak  wanita. Memperlambat ritme bercinta dapat meningkatkan pelebaran vagina. Setelah melebar Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan.

Baca juga:

Meningkatkan Gairah Seks Melalui Feng Shui

Tips Meningkatkan Gairah Seks Wanita Tanpa Viagra

Setelah Melahirkan, Kapan Boleh Berhubungan Seksual Lagi?

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: klikdokter.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment