Trik Make-Up Untuk Wanita Karir

dari www.allure.com

dari www.allure.com

Dandanan yang sempurna sangat dituntut bagi wanita agar selalu tampil cantik. Dan itu sepertinya memang sangat diwajibkan agar tidak terlihat pucat. Namun bagi wanita karir, dengan aktivitasnya yang bejibun dan padat membuat waktu berdandan mereka sangat terbatas. Oleh karena itu, mereka dituntut untuk harus menggunakan riasan dengan cepat. Tentunya, selain cepat tetap tampil cantik juga. Bagaimana sih triknya? Yuk kita simak!

Gunakan make-up yang praktis. Sebagai contoh, foundation tabung, pensil eye liner, dan krim blush on. Ketiga hal diatas akan menghemat waktu Anda untuk merias wajah. Letakkan semua peralatan di depan Anda sebelum mulai merias wajah, agar dapat menghemat waktu mencari barang-barang yang dibutuhkan. Juga jika Anda berangkat menggunakan mobil pribadi, bawa semua peralatan make-up Anda dan setiap lampu merah, Anda dapat merias wajah dengan bantuan kaca spion yang ada di dalam mobil.

Pilih palet make-up yang sudah lengkap dalam satu tempat. Contohnya, beli satu palet yang sudah berisi bedak, foundation, lipstik, eye shadow, dan blush on. Agar selain menghemat waktu mencari pelatan-peralatan yang dibutuhkan, Anda juga akan menghemat tempat membawa palet tersebut dan tentunya lebih praktis. Banyak warna yang disediakan dan Anda hanya tinggal memilih!

dari fashion-and-beautys.blogspot.com

dari fashion-and-beautys.blogspot.com

Keringkan rambut dengan handuk sebelum menggunakan hairdryer. Jika Anda mempunyai jadwal keramas pada pagi hari itu, pastikan Anda sudah mengeringkan rambut dengan menggunakan handuk hingga setengah kering. Hal ini bertujuan agar rambut tidak cepat rusak karena, handuk dibuat dengan bahan yang sangat menyerap air, dan membuat rambut cepat kering daripada hairdryer.

Bangun lebih awal. Dengan bangun tidur lebih awal, Anda tidak akan terburu-buru dan mempunyai banyak waktu untuk merias wajah dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bangun lebih awal juga akan menambah mood Anda menjadi lebih baik.

dari psychcentral.com

dari

Memilih baju dari malam hari sebelum tidur. Hal memilih baju terkadang menjadi hal yang menjengkelkan karena tidak tahu harus memakai apa waktu pergi ke kantor. Dan ini adalah suatu masalah yang harus diselesaikan. Jika Anda tidak mempunyai waktu untuk memilih baju pada pagi hari, coba persiapkan pada saat malam hari menjelang tidur.

Baca artikel lainnya:

Cara Jitu Mengecilkan Perut yang Buncit

Minuman Ini Berbahaya Jika Digunakan Untuk Minum Obat!

Aneka Tips Kecantikan Minimalis yang Patut Diketahui

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: terselubung.in

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment