Tips Travelling untuk Para Vegetarian

Salad Buah

Salad Buah southernbite

Travelling merupakan hal yang menyenangkan, tidak terkecuali untuk para vegetarian. Seperti yang diketahui bersama, salah satu tantangan untuk wisatawan penganut vegetarian adalah soal berburu makanan. Bagaimanapun juga daging tetap menjelma primadona kuliner di berbagai negara. Meski demikian, menjadi vegetarian bukanlah merupakan hambatan berarti ketika sedang berlibur. Berikut beberapa tips menarik untuk para vegetarian ketika berburu makanan selama liburan!

Pertama tentu saja dengan mempelajari local food yang tersedia di lokasi wisata pilihan Anda. Dengan perkembangan teknologi yang ada, Anda dapat dengan mudah berselancar menggali sisi kuliner yang ada di suatu negara. Kini beragam menu yang ditawarkan resto, vegan resto atau hotel terbilang mudah untuk dicari. Bahkan kini ada dua aplikasi mobile yang dapat diunduh dengan mudah. Sebut saja Vegout (iOS) dan HappyCow (Android, iOS). Aplikasi ini akan memudahkan Anda menemukan restoran vegetarian di seluruh penjuru dunia.

Menariknya lagi, ada juga aplikasi  VeggiePassport (iOS) yang akan membantu wisatawan menerjemahkan permintaan khusus mereka ke dalam 33 bahasa yang berbeda. Selain mencoba berbagai aplikasi mobile, ada baiknya jika Anda juga memperluas wawasan dengan bertanya pada penduduk lokal terkait lokasi local resto yang menawarkan vegetarian food. Bagaimanapun juga pengetahuan penduduk lokal tidak dapat dipandang sebelah mata bukan?

Jika tempat menginap Anda menyajikan salad atau menu vegetarian lainnya, ada baiknya jika Anda memasukkannya dalam menu pertama yang dapat diminati. Namun jika lokasi resto jauh dari penginapan Anda, carilah supermarket terdekat yang menyediakan aneka buah segar yang dapat langsung dimakan. Pisang, kelengkeng dan alpukat misalnya. Selain buah, bagi penganut lacto vegetarian ataupun ovo lacto vegetarian juga dapat membeli olahan susu seperti susu dalam kemasan, keju ataupun yoghurt.

Almond

Almond fitnesskites

Oiya, ada baiknya jika Anda membawa bekal yang dapat dibawa minimal untuk menemani perut saat menunggu moda transportasi Anda beroperasi. Selain makanan berat, membawa snack seperti bar, biji-bijian ataupun kacang-kacangan. Selain dapat menjadi tambahan energi ketika lapar mulai mendera, makanan ini juga cocok dijadikan moodboster saat terjadi delay. Bagaimana dengan rencana liburan Anda?

Baca juga:

Buah yang Dapat Menyebabkan Perut Kembung

Trik Agar Salad Buah Anda Terlihat Lebih Menarik

Apa Sih Manfaat Makanan Fermentasi?

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.vegetarian-nation.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment