Tips Memilih Sport Bra untuk Payudara Besar

| Posted : 19 Sep 2015 | Kecantikan, Tips Sehat No comments
Sport Bra

Sport Bra pixabay

Bentuk dan besar payudara tidak menyurutkan niat seorang wanita untuk memeliharanya. Tidak terkecuali bagi mereka yang tergolong memiliki payudara besar. Bra dengan ukuran standar seperti cup tipe B tentu saja lebih mudah ditemukan di pasaran dibandingkan dengan D cup. Apalagi jika Anda sedang mencari sport bra yang cocok dan nyaman dikenakan saat berolahraga. Sport bra yang sesuai tentu akan menghindarkan Anda dari kondisi salah tingkah saat berolahraga.

Sering menarik bagian depan ataupun belakang bra ke arah bawah merupakan salah satu tanda bahwa Anda memakai sport bra yang kurang tepat. Selain itu, penggunaan sport bra yang menimbulkan rasa sakit pada punggung belakang, leher atau bahu merupakan salah satu tanda lain yang patut dicermati. Tali ataupun cup sport bra yang terlalu ketat tentu akan menimbulkan rasa kurang nyaman saat melakukan berbagai pose olah tubuh yang sedang dijalani.

Memilih sport bra yang dilengkapi dengan cup merupakan salah satu trik termudah yang dapat Anda lakukan sebelum membeli sport bra, utamanya jika Anda memiliki ukuran payudara yang terbilang besar. Seperti yang telah banyak diketahui, cup akan melindungi payudara dari goncangan yang dilakukan selama berolahraga. Selanjutnya pilihlah bahan bra yang tepat. Kain yang nyaman lengkap dengan bantalan yang empuk tentu membuat olahraga Anda semakin menyenangkan.

Selain itu kekuatan bagian belakang bra tetap perlu diperhatikan. Pilihlah yang tidak sedikitpun membuat Anda sakit. Tali bra merupakan salah satu fitur bra yang cukup membantu bagi mereka yang memiliki payudara berukuran besar. Seperti yang diketahui bersama, ukuran payudara yang besar tentu akan membuat tumpuan beban pada bahu semakin meningkat. Dalam hal ini tali bra besifat sangat fleksibel yang dapat digunakan untuk mengatur ketat ataupun longgarnya bra yang sedang dipakai. Pengaturan ini dapat membantu mengurangi tekanan yang terjadi pada bahu Anda.

Sport Bra

Sport Bra wiggle.co.uk

Oiya, ada baiknya jika Anda memilih sport bra yang memiliki leher atau bagian atas cup yang cukup tinggi. Meski terlihat sepele, namun hal ini dapat menghentikan payudara Anda naik sampai ke belahan dada. Bagaimana dengan pengalaman Anda saat memilih sport bra?

Baca juga:

Baikkah Melepas Bra Saat Tidur?

Cari Tahu Yuk Gejala Fibroadenoma, Tumor Jinak Pada Payudara!

Mengenal Mammogram, Tes Kesehatan Payudara

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.sheknows.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment