Tips Agar Sukses Memikat Hati Wanita

| Posted : 30 Jan 2015 | Headline, Tips Sehat No comments
tips pdkt

tips pdkt yourfuturedating

Sudah mau Hari Valentine, tapi masih single juga ? Ayo jangan patah semangat dan coba terapkan tips agar sukses memikat hati wanita berikut ini !

Smart talk

Wanita tertarik pada kefasihan bertutur kata, kosakata yang banyak, panjang, struktur kalimat yang kompleks, dan penyampaian yang lancar. Semua karakteristik kemampuan bicara ini merupakan sinyal kepadanya bahwa Anda cerdas, berpendidikan, dan mungkin mampu untuk mendapatkan banyak uang, jelas Benjamin P. Lange, Ph.D., dari Germany’s University of Gottingen. Lange merekomendasikan Anda untuk menggunakan kata-kata yang berbobot serta berbicara dengan percaya diri tanpa jeda yang panjang. Terapkan juga Bahan Pembicaraan yang Pas Saat Kencan Pertama.

Senyum di saat yang tepat

Wanita menganggap pria yang terlalu banyak tersenyum sebagai sinyal feminin dan pemalu. Kedua hal itu bisa membuat mereka jadi tidak bersemangat, menurut suatu studi dalam jurnal Emotion. Peneliti meminta lebih dari 1.000 orang untuk menilai foto lawan jenis dalam hal seberapa ‘hot’ mereka. Pria yang dinilai paling kurang menarik oleh wanita adalah mereka yang tersenyum di balik wajah yang malu, sombong, atau dengan ekspresi yang natural. Itu tidak berarti Anda harus pasang muka sangar ketika mendekatinya. Hanya cukup hilangkan cengiran permanen Anda, nasehat penelitian tersebut. Simak juga arti – arti dibalik senyuman !

Tebar lelucon yang cerdas

Menurut satu studi dari Northumbria University di Inggris, rasa humor yang bagus dapat membuka pintu kamar tidur si Dia. Mengapa? Wanita menganggap rasa humor sebagai tanda kecerdasan dan kejujuran, kata para peneliti. Tapi, ada satu yang harus Anda pahami, yakni perempuan menyukai yang positif, termasuk lelucon –bukan candaan yang negatif atau merendahkan, jelas Theresa DiDonato, Ph.D., dari Universitas Loyola. DiDonato dan rekan-rekannya mempelajari cara pria bercanda, dan menyelidiki gaya humor yang paling menarik yang disuka wanita. Sarannya? Singkirkan sarkasme, penghinaan, dan pengamatan tak menyenangkan kepada orang lain. Sebaliknya, tujuan Anda adalah memberi kesan cerdas dan dengan lelucon yang baik. Baca juga 3 Cara Mudah Mendapat Kesan Pertama yang Baik.

tips pdkt

tips pdkt 7-themes

Jangan menyela pembicaraan

Penelitian dari Stanford menyatakan, hal tersebut kedengarannya memang kasar, meskipun menyela dimaksudkan untuk menyelesaikan kalimat si Dia atau setuju dengannya –”Saya  merasakan hal yang sama!”– yang menunjukkan padanya bahwa Anda berdua berada pada ‘gelombang’ yang sama. Sementara para pria cenderung membiarkan orang lain untuk menyelesaikan setiap kalimatnya, wanita secara konstan terus-menerus menyela selagi mengobrol. Dengan melakukan hal seperti itu, maka bisa membuatnya merasa lebih nyaman dan dekat dengan Anda, tetapi hanya jika apa yang Anda katakan adalah lebih baik atau mendukung apa yang dia katakan, jelas para peneliti. Menyela untuk mengubah topik pembicaraan jelas sangat tidak disarankan.

Cium si Dia di saat yang tepat

Si Dia tertawa pada lelucon Anda dan tampaknya menyukai kata-kata hebat Anda. Tapi, hambatan terakhir adalah sesuatu yang berbahaya: Ciuman pertama. Jika terjadi satu kekeliruan, maka semua ketertarikannya kepada Anda bisa langsung menguap dalam sekejap. Tiga elemen penting dari suatu ciuman pemula yang jitu: napas yang baik, sedikit –atau tanpa– melibatkan lidah, dan ketegasan. Jadi, makanlah permen saat keluar dari pesta, gapai wajahnya dengan tangan Anda, dan tatap matanya selagi Anda mengunci bibirnya. Buat mulut Anda tetap santai dan jaga air liur Anda. Agar lebih mantab, terapkan trik ciuman !

Artikel lainnya :

Cara Sexy Melucuti Pakaian Pasangan Anda

Bangkitkan Sisi Liar Wanita

Kenali Tanda – Tanda Wanita Ingin Bercinta

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber : menshealth

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment