Ternyata Berbagai Hal Ini Dapat Membuat Seseorang Terlihat Tidak Menarik! Duh!

| Posted : 30 Aug 2016 | Tips Sehat No comments

Ternyata bukan hanya penampilan fisik saja yang membuat seseorang kurang menarik, namun ada berbagai hal lain yang dapat mengurangi pesona seseorang di mata orang lain seperti pola hidup, mimik muka hingga pilihan gaya bahasa yang tengah dipergunakan. Ingin selalu terlihat menarik di depan kaum hawa? Hindari saja berbagai hal berikut ini!

Stres

Ilustrasi Stres

Ilustrasi Stres brightside.me

Menurut jurnal Biology Letters yang dirilis tahun 2013, ternyata menunjukkan hal yang cukup mencengangkan. Data dalam jurnal tersebut menyebutkan bahwa perempuan dengan produksi hormon stres atau  kortisol yang tinggi akan terlihat kurang menarik di mata laki-laki. Waduh, selain gawat untuk kesehatan, ternyata stres juga gawat untuk pergaulan!

Berbohong

Ilustrasi Berbohong

Ilustrasi Berbohong brightside.me

Sama halnya dengan stres, ternyata bersikap tidak jujur alias berbohong juga dapat menurunkan kualitas diri seseorang, tidak terkecuali dengan kebohongan kecil sekalipun. Turunnya kualitas diri tentu akan mempengaruhi pesona seseorang.

Kurang Tidur

Ilustrasi Kurang Tidur

Ilustrasi Kurang Tidur brightside.me

Selain tidak baik untuk kesehatan, ternyata hasil penelitian dari peneliti Swedia membuktikan bahwa kurangnya kualitas tidur seseorang dapat membuat seseorang semakin tidak menarik. Belum lagi jika ada kantung mata yang menempel di wajah. Bisa dibayangkan betapa kurang menariknya orang yang tidak memiliki kualitas tidur yang baik bukan?

Bahasa Tubuh

Ilustrasi Bahasa Tubuh

Ilustrasi Bahasa Tubuh brightside.me

Meski terdengar sepele, namun akademisi dari empat universitas di Amerika Serikat menyimpulkan bahwa bahasa tubuh juga berpengaruh pada pesona seseorang. Ternyata menyilangkan anggota tubuh baik itu pada tangan maupun kaki ataupun membungkuk dapat mengurangi pesona seseorang. Bagitu pula dengan orang yang terlihat malas. Para spesialis dari Universitas Wisconsin dan New York telah membuktikan bahwa pemalas akan terlihat membosankan di mata orang lain.

Ekspresi Gembira ataupun Bangga yang Berlebihan

Ilustrasi Bangga yang Berlebihan

Ilustrasi Bangga yang Berlebihan brightside.me

Segala sesuatu yang berlebih itu tidak baik, tidak terkecuali dengan senyum yang berlebihan. Penelitian di University of British Columbia menemukan bahwasanya perempuan lebih menyukai orang dengan ekspresi wajah yang tidak berlebihan, termasuk saat tersenyum sekalipun. Begitu pula dnegan pria yang over bangga. Pria yang terlalu membanggakan dirinya ternyata tidak dipandang menarik oleh wanita.

Tidak Memiliki Rasa Humor

Ilustrasi Kurang Memiliki Selera Humor

Ilustrasi Kurang Memiliki Selera Humor brightside.me

Psikolog dari Ulster University menyimpulkan bahwa orang yang tidak memiliki rasa humor dinilai tidak menarik. Hal ini berlaku untuk pria maupun wanita.

Baca juga:

Apa Sih yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Berhenti Merokok Selama 20 Menit Saja?

Tips Agar Penurunan Berat Badan Anda Semakin Terasa Menyenangkan

Mana yang Lebih Menyehatkan ? Mandi dengan Air Panas atau Air Dingin ? Ini Jawabannya !

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: brightside.me

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment