Tampil Keren Sesuai Karakter Tubuh

| Posted : 31 Dec 2014 | Tips Sehat No comments
tampil keren

coolstyledressfashion.blogspot.com

Terlihat keren itu mungkin memang relatif, namun bila salah pilih baju bisa fatal akibatnya. Kenapa ? Karena walaupun badan Anda sudah bagus, tapi baju yang dikenakan tidak cocok dengan karakter butuh maka bisa berabe ! Agar Anda tidak dicap “gagal” dalam berpenampilan walaupun Anda berperut rata atau bahkan bersixpack, coba ikuti langkah – langkah untuk tampil (makin) keren ini !

Tampil Lebih Tinggi

Postur tubuh yang pendek seringkali menjadi pembunuh rasa percaya diri yang sangat efektif di kalangan pria. Agar terlihat lebih tinggi, kenakan pakaian bermotif garis-garis vertikal. “Ketika mata orang lain tertuju pada pola garis, tubuh Anda akan terlihat lebih vertikal,” ujar Marilyn DeLong, Ph.D. yang mengajar desain dan estetika di University of Minnesota. Selain itu, jangan memakai jas yang terlalu panjang hingga hampir menyentuh paha Anda. Hal tersebut akan menyembunyikan sebagian kaki dan membuat Anda terlihat makin pendek. Tip: Pemilihan aksesori yang tepat seperti slim tie atau topi akan mengalihkan perhatian orang-orang pada postur tubuh Anda.

Simak juga : Beragam Pertanda Anda Harus Mulai Merubah Penampilan

Badan Tinggi Bukan Masalah

Tubuh tinggi memang bagus, tapi salah berpakaian akan membuat Anda seperti tiang listrik berjalan. Untuk mengimbangi postur tubuh yang tinggi, kenakan pakaian dengan motif horizontal. Jaket dengan kantong di bagian dada juga bisa menjadi penolong. Lalu, aksesori seperti ikat pinggang atau dasi bermotif horizontal akan menyamarkan postur tinggi Anda. Tip: Sepatu pointy-toe akan membuat kaki Anda terlihat makin panjang dan besar. Ganti dengan sepatu yang ujungnya lebih melingkar.

Baca : Alas Kaki Terburuk Bagi Anda

Pintar Sembunyikan Lemak

tampil keren

tampil keren, aliexpress

Diet dan latihan keras di gym mungkin belum membuahkan cukup hasil untuk menolong penampilan Anda. Badan dan perut Anda masih terlihat besar. Karena ingin menyembunyikan gumpalan lemak, kebanyakan pria memilih baju yang longgar. Kesalahan fatal, bung. Mereka justru akan terlihat makin besar. Solusinya? Alihkan mata orang-orang dengan pakaian yang memiliki kontras warna hitam dan putih yang tegas, Kenakan t-shirt putih dengan jaket atau sweater dan celana hitam. Hal tersebut akan ‘memangkas’ berat Anda secara visual. Tip: Untuk memaksimalkan penampilan Anda, belilah pakaian yang pas di tubuh –jangan terlalu longgar atau sempit.

Jangan lupa untuk membaca : Melawan Lemak

Tambah Bobot Secara Instan

Tubuh yang terlalu gemuk mungkin kurang enak dipandang. Pun, tubuh yang terlalu kurus. Agar terlihat lebih ‘berisi’ gunakan jaket atau blazer. “Keduanya bisa menciptakan ilusi badan yang lebih besar,” ujar DeLong. “Agar lebih maksimal, pilihlah bahan yang memiliki tekstur, seperti herringbone tweed atau corduroy. Baju bermotif horizontal juga akan membuat dada Anda terlihat lebih lebar,” tambah DeLong. Tip: Hindari memakai celana skinny agar tidak terlihat makin jangkung.

Tubuh Atletis Berotot

Wajar jika Anda ingin memamerkan otot-otot di tubuh Anda –apalagi Anda mendapatkannya setelah latihan keras dan disiplin diet selama berbulan-bulan. Namun, jangan berlebihan jika Anda tidak ingin dijauhi orang-orang. “Pilihlah pakaian yang bisa menyesuaikan diri dengan bentuk otot di tubuh Anda,” saran DeLong. Menurutnya, bahan berkualitas tinggi seperti rajutan atau cashmere bisa menonjolkan bagian atas tubuh Anda yang berotot. Untuk bagian kaki, celana dengan potongan yang pas akan memaksimalkan penampilan Anda. Tip: Pilih kemeja dengan kerah pendek. Tipe ini cocok untuk Anda yang cenderung memiliki leher tebal.

Kami sarankan Anda untuk mencoba Olahraga Sekaligus Berpesta, Mengapa Tidak ?

Artikel lainnya :

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Menjadi Seorang Pria yang Menarik di Mata Wanita

Yang Jangan dan yang Harus Dilakukan Saat Stres

Benda – benda kotor di sekitar Anda !

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber : Menshealth

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment