Sssst, Ini Dia Empat Makanan yang Membantu Pria Tahan Lama di Ranjang

en.wikipedia.org

en.wikipedia.org

Bagi pasangan yang sudah dikat dalam pernikahan, aktivitas di ranjang merupakan bumbu yang selalu menarik untuk diulik. Hal tersebut juga dapat menjadi salah satu penghangat hubungan dengan pasangan hingga masa tua nanti. Kini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa selain makanan mempengaruhi kesehatan dan bentuk tubuh, secara langsung makanan juga dapat berpengaruh pada aktivitas Anda di atas tempat tidur. Ingin tahu makanan apa saja yang dapat membantu pria agar tahan lebih lama di ranjang? Simak informasi menariknya berikut ini!

Pertama adalah buah blueberry. Buah berwarna ungu kebiruan ini memiliki beberapa kandungan yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh. Selain itu buah ini juga mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolesterol. Seperti yang telah diketahui kadar kolesterol yang rendah dapat meningkatkan aliran pembuluh darah ke penis. Hal ini tentu saja akan memicu ereksi yang lebih lama pada penis.

 api.or.id

api.or.id

Buah kedua yang dapat membantu pasangan ladies tahan lebih lama di ranjang adalah cokelat. Menarik bukan ladies? Ternyata dalam camilan lezat ini terdapat phenylethylamine dan alkoid, dimana phenylethylamine diyakini dapat menjaga mood saat berhubungan seksual sedangkan alkoid dipercaya mampu meningkatkan energi yang secara tidak langsung dapat pula meningkatkan stamina pasangan Anda di atas ranjang.

Buah yang ketiga adalah pisang. Ya, buah murah yang banyak tersedia di Indonesia ini disinyalir dapat meningkatkan stamina seksual. Selain dapat meningkatkan energi, kandungan enzim bromelain ditengarai dapat membantu meningkatkan potensi dan stamina seksual pasangan Anda. Sedangkan alternatif makanan lain yang dapatĀ  membantu pria tahan lama di ranjang tidak lain adalah kacang. Buah kaya asam amino ini dikenal memiliki kandungan L-arginine yang sangat penting untuk aktivitas seksual. Ya, L-arginine dapat merelaksasi pembuluh darah sehingga dapat meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin. Ternyata banyak pula kan makanan murah dengan khasiat yang tidak murahan? Bagaimana ladies, tertarik untuk segera memberikannya pada pasangan Anda?

Baca juga:

Pengganggu Gairah Anda dan si Dia

Ciri Payudara Sehat pada Remaja

Cara Jitu Mengecilkan Perut yang Buncit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: klikdokter.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment