Sex Setiap Hari Dalam Sebulan ? Siapa Takut !

| Posted : 26 Nov 2013 | Sex Sehat, Tips Sehat No comments

shutterstock-couple-kiss

Ada saat – saat tertentu Anda merasa jenuh dengan sex. Banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti sedang tidak mood, sibuk, kelelahan dan sebagainya. Bahkan bagi wanita, juga harus berurusan dengan problema menstruasi. Lalu bagaimana caranya agar tetap bisa berhubungan intim demi menjaga keharmonisan rumah tangga ? Berikut tips – tipsnya !

Minggu Pertama

Hari 1 : Memegang kendali penuh

0b

Pada hari pertama setelah menstruasi, banyak wanita merasa lebih peka terhadap rangsangan. Hal tersebut terjadi karena meningkatnya hormon oksitosin, testosteron dan estrogen. Disamping itu, libido wanita juga akan ikut naik. Women-on-top (WOT) adalah posisi bercinta yang ideal, sebab Anda bisa memaksimalkan bagian klitoris yang sedang sensitif sekali. Selain itu, dengan WOT, wanita juga bisa mengatur kedalaman penetrasi yang diinginkan. Jangan lupa siapkan handuk sebelum sprai di kamar get messy. Mandi sebelum dan sesudah berhubungan seks di periode ini juga sangat dianjurkan.

Hari 2 : Ciptakan suasana yang romantis

2

Saat ini Anda masih terbawa suasana dari hari sebelumnya, sebab kadar hormon testosteron dan estrogen masih tinggi. Gabriel Lichterman, penulis “28 Days” mengatakan, estrogen mempengaruhi rangsangan pada panca indera manusia, jadi sering – seringlah berciuman, dengan begitu Anda akan semakin membuat suami tak sabar untuk bercinta. Nyalakan lilin, putar lagu – lagu romantis, dan buat si dia puas.

Hari 3 : Goda dia

3

Meningkatnya hormon – hormon sensual, membuat Anda para wanita lebih manja, atau lets say, genit. Pada kala ini, pasangan bisa melihat Anda melakukan hal – hal yang jarang dilakukan, seperti mencium – cium pipi saat suami bangun pagi, menggelitik bagian tubuhnya yang sensitif dan masih banyak lagi. Jangan ragu untuk menggodanya seperti itu.


Index Artikel/Berita ini :
  • Page 1:
  • Page 2:
  • Page 3:
  • Page 4:
  • Page 5:
Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment