Resep untuk Menghancurkan Sel Kanker dalam Tubuh

Kanker disebut pula dengan Puru Ayal, sel ini merupakan neoplasma ganas yang dapat merusak tubuh. Penyakit ini ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang dapat tumbuh tidak terkendali. Sel yang tumbuh tak terkendali tersebut dapat menyerang jarigan biologis hingga kemudian bermigrasi di jaringan tubuh lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik disebut dengan metastastis.

Kanker Payudara Pada Pria

Kanker Payudara Pada Pria health.usnews

Sebagian besar kanker membentuk tumor. Setelah didiagnosis kanker perlu dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi. Kebanyakan kanker dapat mengakibatkan kematian.

Kanker yang paling umum menyerang manusia ialah kanker prostat, kanker paru-paru, kanker kolon dan rektur, kanker kandung kemih, kanker prankeas, dan leukimia. Dari segi biaya, kanker merupakan penyakit kronis nomor dua di Indonesia yang menguras banyak biaya pemerintah dalam pelayanan kesehatan. Di dunia, tercatata kanker menjadi penyebab utama kematian banyak orang, sudah mencapai 13 persen angka kematian di tahun 2008.

Penemuan terbaru dari para peneliti berikut ini cukup melegakan dunia medis dan penderita kanker. Fakta bahwa sel-sel kanker tertarik dengan gula membuat peneliti mencari kemungkinan cara menghancurkan sel kanker dengan memanfatkan kandungan gula dalam tubuh.

Gula

Gula globe-views

Peneliti menemukan gula mudah bercampur dengan baking soda, madu, atau sirup maple. Ketiga bahan ini dapat menembus ke dalam sel kanker dan membukanya. Disamping itu, baking soda dapat menetralkan sel kanker sehingga dapat menonaktifkan gerakan mereka ketika menyebar di dalam sel tubuh. Madu atau sirup maple memberikan efek yang berbeda pada sel-sel kanker, sirup maple dapat bekerja lebih kuat dari baking soda dan madu. Oleh karenanya, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan tersebut secara rutin untuk menghancurkan sel kanker di dalam tubuh Anda.

Cara mencampurkan bahan-bahan yang terbaik agar mendapatkan khasiat yang diinginkan dan membuatnya menjadi mudah bersatu dengan kandungan gula dalam tubuh, ialah campur baking soda dengan madu atau sirup maple dalam rasio 1:3. Panaskan campuran tersebut di atas api kecil dan aduk selama sepuluh menit. Konsumsi campuran tersebut tiga kali dalam sehari selama satu bulan. Kemudian periksakan tubuh Anda ke dokter, bila ada perkembangan yang baik lanjutkan sampai sel kanker Anda benar-benar hilang.

Saat melakukan pengobatan hindari makan gula, daging, dan tepung putih. Dengan demikian, resep pengobatan ini bisa bekerja lebih efektif.

Baca juga informasi sehat lain berkaitan dengan kanker seperti:

Apakah pengobatan terbaik untuk kanker payudara stadium awal?

Tinggi badan bisa pengaruhi resiko terserang kanker? Ini penjelasannya

Perempuan yang terlalu banyak duduk beresiko terserang kanker

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.healthyfoodteam.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment