Resep Diet Menggunakan Kenari

photo from www.nuttyandfruity.com

photo from www.nuttyandfruity.com

Wanita mana yang tak ingin mempunyai tubuh kurus langsing dengan kulit putih dan tinggi badan yang semampai? Hampir semua wanita mendambanya, kami rasa. Tidak sedikit pula wanita-wanita yang mengikuti proses diet yang belum tentu dikatakan sehat, karena mereka tidak makan sama sekali, nutrisi bagi tubuh tidak ada, dan ada juga yang mengonsumsi obat yang menghilangkan rasa lapar. Menurut kami, itu tidak sehat.

Mengapa tidak mencoba resep diet yang kami sediakan di bawah ini, yang tentunya lebih sehat dan lebih lezat daripada Anda menahan lapar dan keinginan untuk mengonsumsi makanan disaat waktu senggang. Anda bisa mencoba untuk menambahkan kenari pada sereal Anda di waktu sarapan, atau saat makan bubur. Menghancurkan kasar kenari dan taburkan di atas salad Anda atau ambil 1 atau 2 buah kenari dan buah almond yang direndam, lalu taburkan diatas yoghurt anda. Coba simak resep yang kami berikan berikut ini.

Jamur Panggang Kenari

Bahan:

  • 10-12 jamur
  • 7-8 kenari utuh
  • Bawang bombay secukupnya
  • ½ cangkir tomat yang dihaluskan
  • 1 buah paprika ukuran kecil
  • 1 siung bawang putih
  • 1 sdt cabai merah digerus
  • 2 sdt minyak zaitun
  • Daun ketumbar, secukupnya
  • Garam, secukupnya

Cara membuat:

  1. Panaskan oven hingga 350o Fahrenheit
  2. Bersihkan dan cuci jamur lalu rebus selama 10-15 menit, lalu sisihkan
  3. Setelah dingin, potong dan hapus batangnya
  4. Untuk isian, tambahkan satu sendok teh minyak dalam wajah, tumis bawang putih dan bawang bombay tambahkan paprika yang telah dipotong kecil-kecil dan tomat.
  5. Masukkan kenari yang sudah dicuci dan dihancurkan lalu tambahkan garam dan cabai merah
  6. Masukkan daun ketumbar, lalu taburi garam sedikit lagi dan jamur yang sudah disiapkan pindah ke loyang yang sudah dilumuri dengan minyak zaitun, panggang selama 20 menit.

    photo from www.walnuts.org

    photo from www.walnuts.org

Artikel lainnya:

Kesalahan Dalam Memakai Make-Up

9 Cara Jenius Menggunakan Ice Cube Tray

Cara Mengetahui Kapan Harus Menemui Dokter Kulit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama

Sumber: cook.ndtv.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment