Ramuan Herbal Ini Dapat Melindungi Anda dari Virus Jahat

Ramuan rodhiola rosea menurut hasil penelitian telah terbukti dapat melindungi pelari marathon dari infeksi virus. Hal ini membuktikan bahwa bila sebagian besar atlet dapat terlindungi dari virus penyebab penyakit berbahaya, maka masyarakat selain atlet pun juga perlu untuk memanfaatkannya.

ramuan herbal

ramuan herbal analisadaily

Rodhiola rosea adalah ramuan obat yang terbuat dari akar bunga roseroot. Tanaman bunga ini memiliki akar yang berkhasiat untuk memulihkan otot setelah latihan berat. Senyawa di dalam akar tanaman bunga ini memiliki kemampuan untuk membantu meningkatkan ingatan, meringankan beban ingatan, menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi sesksual, dan meningkatkan energi.

Penelitian menemukan bahwa pelari maraton yang mengonsumsi 600 miligram rhodiola rose sebulan sebelum perlombaan hingga 12 jam sebelum perlombaan akan memiliki perlindungan terhadap infeksi virus setelah lari maraton. Perlindungan ini diperlukan sebab pelari maraton rentan dengan infeksi saluran pernafasan setelah bersaing di lapangan. Kebanyakan pelari akan menghirup udara yang bercampur dengan polusi dan lain sebagainya. Hal ini tidak menutup kemungkinan terhirupnya bakteri dan virus jahat penyebab penyakit.

Pada dasarnya bakteri dan virus dapat masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernapasan. Virus dan bakteri dapat berkembang biak pada tingkat yang lebih tinggi di atas normal karena faktor peningkatan aktivitas hormon stress. Inilah sebabnya mengapa pelari menjadi enam kali lebih rentan terhadap serangan penyakit setelah lari maraton. Sebab aktivitas mereka akan meningkatkan kinerja hormon, termasuk diantaranya hormon pengatur stress.

rhodiola rosea

rhodiola rosea indonesian.alibaba

Dengan menggunakan ramuan obat rhodiola rosea, virus dan bakteri jahat di dalam tubuh tidak bisa bekembang biak karena ramuan ini dapat mengendalikan keduanya dengan sangat baik.

Untuk dapat memanfaatkan ramuan ini, Anda bisa mencampurkan bubuk rhodiola rosea ke dalam teh. Bila dicampur ke dalam teh, rhodiola rosea memiliki manfaat yang berlipat ganda, diantaranya dapat mengurangi kecemasan, menjadi obat antidepresan, dan memberi manfaat menenangkan saraf.

Minum teh bercampur dengan rhodiola rosea setiap hari dapat membantu Anda terhindar dari pilek dan flu. Efek baik selanjutnya, Anda akan memiliki stamina yang tak mudah lelah, bahkan kekebalan tubuh Anda akan semakin baik.

Suplemen rhodiola rosea sekarang sudah dapat ditemukan dalam bentuk bubuk, tablet, dan kapsul. Fasilitas ini mempermudah Anda mendapatkan kehidupan yang sehat bukan?

Cek juga informasi sehat berikut ini:

Perbedaan fungsi otak perempuan dan laki-laki

Obat ini berguna untuk meluruhkan batu ginjal tanpa operasi

Cara mengatasi nyeri setelah memakai high heels

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.foxnews.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment