Ragam Olahraga yang Meningkatkan Gairah Sex

Pole Dancing

Pole Dancing free-stock-illustration

Bukan menjadi rahasia lagi jika olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh, mulai dari meningkatkan suasana hati, menjaga kebugaran hingga dapat meningkatkan gairah seks Anda. Menarik bukan bahwa selain membakar lemak, ternyata ada beberapa sexy workouts yang dikenal mampu meningkatkan gairah sex Anda. Berikut beberapa diantaranya!

Kini pole dancing tidak hanya identik dengan tari erotis saja, namun latihan yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai pengobatan bagi wanita yang memiliki libido yang lemah. Popularitas pole dancing menjadi semakin tinggi ketika tarian ini muncul dalam ajang pencairan bakat di televisi. Namun demikian, jika ingin mencoba pole dancing, lakukanlah di studio senam yang memadai. Bagaimanapun pole dancing membutuhkan tiang yang kokoh dan kuat.

Tak berhenti sampai di sini, chair dancing juga dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seks Anda. Chair dancing kerap muncul dalam beberapa video klip seniman internasional. Meski agak erotis, namun latihan yang satu ini dapat mengencangkan kaki, pantat dan beberapa anggota tubuh lainnya. Selain tubuh menjadi lebih kencang, keterampilan berlatih chair dancing tentu akan membuat Anda semakin dekat dengan si dia. Cihuy!

Anda juga dapat mencoba tari perut yang dikenal dengan naman belly dancing. Tarian asal Timur Tengah ini termasuk salah satu olahraga sederhana yang kaya manfaat. Bayangkan saja, dalam satu jam latihan ANda sudah dapat membakar 350 kalori. Perut yang ramping tentu akan semakin menambah rasa percaya diri baik di lingkungan sosial ataupun saat romantis bersama pasangan. Tak hanya itu, jika menyukainya Anda dapat mencoba melakukan zumba ataupun Bollywood dance. Oiya, dalam setengah jam saja, Bollywood dance dapat membakar sekitar 200 kalori lho!

Salsa

Salsa nypost.com

Selain itu Anda dapat mencoba salsa. Melakukan salsa tidak memerlukan alat bantu yang merepotkan. Cukup putar lalu yang dinamis, pakaian dan sepatu heels yang nyaman. Dalam setengah jam latihan, Anda dapat membakar sekitar 200 kalori. Berlatih salsa dengan pasangan juga dapat menjadi salah satu pengisi liburan yang menarik. Studi menunjukkan pasangan yang memulai sesuatu yang baru bersama-sama akan menuai manfaat besar, salah satunya terkait dengan aktivitas di tempat tidur. Nah!Bagaimana ladies, mau latihan apa hari ini?

Baca juga:

Apakah Sex Dapat Mengubah Bentuk dan Ukuran Vagina 

Setelah Melahirkan, Kapan Boleh Berhubungan Seksual Lagi?

Dampak Negatif terlalu Sering Berhubungan Seksual

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: magazine.foxnews.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment