Meningkatkan Gairah Seks Melalui Feng Shui

| Posted : 19 Sep 2015 | Sex Sehat, Tips Sehat No comments
Kamar Bernuansa Romantis

Kamar Bernuansa Romantis jeffreypew

Feng Shui dikenal sebagai ilmu menyeimbangkan energi yang dikembangkan di Tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu. Melalui Feng Shui, ruangan dapat diseimbangkan energinya sehingga dapat mendukung kesehatan hingga nasib yang baik sang pemilik ruangan. Dan tahukah Anda ternyata Feng Shui juga mampu meningkatkan kehidupan seks seseorang.

Salah satu cara menyeimbangkan energi seksual dalam tubuh dapat dilakukan dengan menciptakan lingkungan yang menyentuh indera, utamanya tentu di kamar tidur. Keseimbangan dan harmoni di kamar tidur akan mempengaruhi kehidupan percintaan dan gairah seksual seseorang, begitu pula sebaliknya. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memacu energi cinta di kamar tidur Anda!

Pertama pilihlah aksen warna kamar yang tepat. Warna pink dan merah merupakan warna universal untuk menceminkan cinta dan kehidupan seks seseorang. Warna pink mencerminkan kasih sayang dan warna merah melambangkan gairah. Warna tersebut dapat diwakili dengan dekorasi kamar seperti tirai, vas bunga hingga karpet berwarna merah, tidak melulu pilihan jatuh pada cat pada dinding.

Selanjutnya perhatikan aroma kamar Anda. Indera penciuman merupakan afrodisiak yang kuat. Untuk mendapatkan efek afrodisiak Anda dapat mencoba menaruh bunga melati atau night blooming flower, aneka jenis bunga yang mekar di malam hari. Lilin ataupun minyak aromatik juga dapat meningkatkan dorongan seks pada pria maupun wanita. Aroma “seksi” seperti aroma berbasis mawar dan jeruk dapat berguna untuk membantu meningkatkan suasana hati dan energi.

Dekorasi Kamar Romantis

Dekorasi Kamar Romantis gzava.net

Jangan lupa untuk fokus pada berbagai detail kecil pada kamar seperti lampu, bantal ataupun karpet dan aksen kamar lainnya. Dekorasi kamar juga perlu dipilih dengan bijak. Perlu diketahui bahwasanya menurut seksual Feng Shui, televisi merupakan pilihan dekorasi kamar tidur yang buruk. Ini tidak lain karena televisi memancarkan electromagnetic field (EMF atau medan elektromagnetik) energy. Bahkan ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa memiliki televisi di kamar tidur dapat mengurangi kehidupan seks pasangan hingga 50%. Nah! Terakhir, pisahkan ruang kerja dari kamar tidur Anda. Hal serupa juga berlaku untuk beraagam peralatan olahraga yang Anda miliki. Bagaimana dengan dekorasi kamar tidur Anda?

Baca juga:

Pentingnya Pendidikan Seks Pada Anak

Ragam Olahraga yang Meningkatkan Gairah Seks

Kehidupan Seks Pasca Melahirkan

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: stylecaster.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment