Lulur Kopi yang Bisa Menyamarkan Selulit

photo from www.vemale.com

photo from www.vemale.com

Tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Tapi bukan berarti itu membuat usaha Anda surut. Mari lakukan apapun yang dapat membuat merasa dan terlihat lebih baik. Tapi jangan gampang kecewa apabila Anda tidak berhasil untuk mengobati selulit yang Anda miliki sejauh ini.

Sekarang ini, semuanya sudah berubah, jaman dan teknologi merajai. Dan Anda harus memenangkan pertempuran ini, bagaimana caranya tidak cepat menyerah untuk menghilangkan selulit atau paling tidak menyamarkan agar tidak terlalu terlihat saat Anda ingin mengenakan bikini atau baju yang pendek-pendek.

Berterima kasihlah pada internet karena saat Anda mengetik kata kunci di laman situs pencari, Anda akan menemukan banyak tips dan cara bagaimana menghilangkan atau menyamarkan selulit. Semoga do-it-yourself tips dibawah ini dapat membantu Anda.

Lulur Kopi.

Bahan:

  • 1 cangkir ampas kopi
  • ½ cangkis gula putih atau coklat
  • Minyak kelapa 1 cangkir

Cara penggunaan:

  • Campur beberapa sendok ampas kopi dengan minyak kelapa.
  • Ambil sejumput di telapak tangan lalu oleskan di bagian yang ada selulitnya sambil dipijat halus di permukaan kulit yang basah.
  • Lalu bilas dan biarkan diri Anda beristirahat
photo from mbasic.facebook.com

photo from mbasic.facebook.com

Gunakan saat Anda sedang mandi dan paling tidak gunakan seminggu sekali. Hasil akan tampak setelah beberapa kali penggunaan.

Manfaat dari kopi itu sendiri bagi tubuh antara lain; melancarkan peredaran darah untuk menghilangkan varises bagi para penderita penyakit ini. Dan menghilangkan lingkar hitam pada kulit serta dapat digunakan untuk menghilangkan dan mencegah selulit.

Artikel lainnya:

DIY Beauty Product: Beragam Manfaat Baking Soda

Berenang, Olahraga Paling Baik Untuk Dilakukan

Dampak Buruk Matahari dan Polusi Pada Kulit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.wmnlife.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment