Kutipan yang Akan Membuat Anda Lebih Percaya Diri

| Posted : 21 Oct 2014 | Kecantikan, Tips Sehat No comments
photo from www.fansshare.com

photo from www.fansshare.com

Sebagai seorang wanita, pastinya mengidolakan seseorang yang kita jadikan panutan, seperti RA Kartini, Tyra Banks, atau banyak dari Anda yang pasti mengidolakan Marylin Monroe. Banyak dari perkataan-perkataan mereka yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dan tentunya berani tampil di muka umum. Karena tentu saja kita mempunyai hari-hari dimana mengalami bad day dan sangat melelahkan, kadang juga jenuh dan membuat kita bosan. Terkadang jika Anda suka berdandan, ada hari dimana Anda sangat malas untuk merias wajah. Hal itu sangat biasa, dan wajar. Tenang saja, Anda adalah perempuan, semua hal yang Anda lakukan tidak akan dipermasalahkan.

Semua orang bangga dengan penampilannya sehari-hari, ada yang suka memakai baju casual atau tampil all out. Selama Anda bahagia, itu sah saja dan tidak masalah. Dan akan menemukan sesuatu yang membuat Anda puas tentang penampilan Anda. Coba simak kutipan dari beberapa orang terkenal yang banyak dijadikan panutan ini.

Girls of all kinds can be beautiful from the thin, plus-sized, short, very tall, ebony to porcelain-skinned, the quirky, clumsy, shy, outgoing and all in between. It’s not easy though because many people still put beauty into a confining, narrow box. Think outside of the box. Pledge that you will look in the mirror and find the unique beauty in you. – Tyra Banks.

Tyra Banks adalah seorang model dunia yang sangat terkenal dan penggerak dari acara TV tentang dunia model. Dia senang memberi motivasi kepada model-modelnya dan ini adalah kutipan yang sangat bisa membantu untuk mendorong tingkat kepercayaan diri Anda. Inti dari kutipan tersebut adalah tidak peduli darimana asalmu, warna kulitmu atau sifat dan penampilanmu, ada keunikan didalam dirimu. Bukankah hal itu sangat mendorong tingkat kepercayaan diri Anda? Ada lagi dari R.A Kartini, yaitu pahlawan negara kita, Indonesia.

photo from  id.wikipedia.org

photo from id.wikipedia.org

Karena ada bunga mati, maka banyaklah buah yang tumbuh, demikianlah pula dalam hidup manusia bukan? Karena ada angan-angan muda mati, kadang-kadang timbullah angan-angan lain, yang lebih sempurna, yang boleh menjadikan buah. – R. A. Kartini.

Sudahkah Anda mengetahui apa artinya? Apakah Anda bisa menyerap apa yang dimaksud oleh R.A Kartini? Ya, maksudnya adalah, jangan takut untuk selalu berangan-angan dan gagal. Karena kegagalan akan menghasilkan sebuah lagi yang baru dan biasanya lebih besar dan sempurna. Jangan lupa baca artikel lainnya juga ya.

Alasan yang Baik Untuk Jalan Kaki

Hal – Hal yang Mempengaruhi Tinggi Rendahnya Risiko Osteoporosis

25 Cara Untuk Bersantai Dalam 5 Menit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: hellogiggles.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment