Jangan Kebanyakan Makan Guys, Bisa Gagal Ereksi Lho!

www.smartnewz.info

www.smartnewz.info

Bagi penikmat wisata kuliner, tak lengkap rasanya mengawali atau bahkan mengakhiri hari tanpa mengkonsumsi kuliner favorit hati bukan? Kalau Anda para pria termasuk dalam pecinta jenis wisata yang satu ini, jangan berlebihan makan ya! Karena banyak makan dapat menyebabkan kegagalan ereksi akibat paparan diabetes. Yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Seperti yang telah banyak diketahui, selain ada yang bersifat genetik, diabetes melitus juga ada yang disebabkan oleh faktor non genetis seperti pola hidup yang tidak sehat. Salah satu pola hidup yang buruk tentu dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak seimbang. Terlalu banyak makan yang tidak menyehatkan akan meningkatkan Anda terkena penyakit diabetes.  Meskipun sebagian besar penyandang penyakit gula darah ini, baik yang berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan dapat menjalani kehidupan sex yang normal, namun bagi beberapa orang diabetes dapat menjadi faktor resiko masalah seks.

rajafirdaus.blogspot.com

rajafirdaus.blogspot.com

Masalah paling umum yang ditemukan adalah disfungsi ereksi pada laki-laki atau yang dikenal dengan sebutan impoten. Seperti yang telah banyak diketahui, keadaan ini menyebabkan ketidakmampuan ereksi. Satu hal yang perlu diketahui, bagi laki-laki ataupun perempuan dapat kehilangan libido lho ketika kadar gula darah tinggi. Penyebab utama disfungsi ereksi pada laki-laki dengan diabetes adalah penurunan aliran darah dan kerusakan saraf. Biasanya, dapat ditemukan kedadan lain yang berkaitan dengan kerusakan saraf atau sirkulasi darah seperti tekanan darah yang tinggi, kadar kolesterol yang tinggi ataupun penyakit jantung.

Sayangnya diabetes itu sulit untuk dideteksi dini. Beragam gejala yang muncul seperti luka yang susah sembuh, kesemutan, tangan dan kaki bengkak, sering pusing dan mudah lelah muncul setelah diabetes menjangkiti tubuh, dengan gejala awalnya adalah kebanyakan makan, kebanyakan minum dan kebanyakan kencing. Karena inilah mengatur pola makan menjadi hal yang perlu dilakukan sedini mungkin. Tidak mau kan gagal ereksi hanya karena kebanyakan makan? Keep healty everybody!

Baca juga beragam artikel menarik lainnya seperti kombinasi karbohidrat yang perlu diwaspadai, kenali indeks glikemiks makananmu dan waspadai diabetes gestational, kasus diabetes dalam kehaamilan. Keep healthy ya!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: klikdokter.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment