Cemal-Cemil Buah Naga, si Lezat Yang Kaya Manfaat

manfaat-aneka-buah.blogspot.com

manfaat-aneka-buah.blogspot.com

Kini siapa yang mau menolak daging buah naga yang terkenal lezat dan kaya manfaat itu? Selain menjadi alternatif cemilan yang sehat dan mengenyangkan, ternyata ada banyak manfaat yang sangat menarik dalam setiap potong daging berbiji mungil ini. Apa saja? Temukan jawabannya sesaat lagi!

Anda hobi cemal-cemil makanan sehat? Kalau begitu informasi menarik terkait buah naga ini cocok untuk segera dibaca. Buah naga merupakan buah yang tumbuh dari tanaman sejenis kaktus, dengan tinggi yang mampu mencapai hingga dua meter lebih. Sekilas, tanaman ini mirip dengan tanaman kaktus raksasa. Jika sedang berbunga maka Anda akan dimanjakan dengan ukuran bunga yang cukup besar pula. Jika sedang berbuah, kebun buah naga akan menjelma menjadi sebuah agrowisata yang sangat menarik.

buahnagamadu.blog.com

buahnagamadu.blog.com

Jika di kebun strawberry Anda dapat memetik buah berwarna merah muda yang mungil itu, maka tak jauh berbeda jika Anda berkunjung di kebun buah naga. Bedanya terletak pada suasana kebun, buah dan besar tanaman yang akan menyambut Anda. Di Jogja sendiri, Anda akan menemukan setidaknya tiga kawasan yang memiliki agrowisata berupa kebun buah naga. Di sisi selatan Jogja, kebun buah naga ada di daerah Sanden, tepatnya di dekat Pantai Pandansari. Sedangkan di sebelah barat, Anda adapat menemukan kebun buah naga di sekitar kawasan Pantai Glagah. Tak hanya itu, di ujung utara Jogja, tepatnya di Jalan Kaliurang Anda dapat pula menemukan kebun buah kaya manfaat ini.

Salah satu keunikan buah yang satu ini terletak pada beragam warna daging buah yang menggugah selera, apalagi yang berwarna merah keunguan. Soal rasa daging enak yang mana, itu kembali lagi ke selera masing-masing. Namun demikian, banyak yang merasa lebih nikmat buah naga dengan daging berwarna merah. Dalam setiap gigitan buah berbintik hitam ini, Anda akan mengkonsumsi beragam nutrisi menarik seperti kalsium, magnesium, vitamin B, vitamin C, fosfor, karbohidrat, serat dan protein.

infonewbi.blogspot.com

infonewbi.blogspot.com

Dengan beragam manfaat yang dikandungnya, buah legit yang satu ini dipercaya mampu mendatangkan banyak manfaat baik bagi kesehatan, salah satunya sebagai penyeimbang kadar gula darah dalam tubuh. Kandungan serat dalam buah ini ditengarai mengurangi resiko terkena kanker usus dan sangat cocok dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan program diet. Hingga tak jarang bukan Anda menemukan buah ini dalam beragam saladd buah yang dijajakan di berbagai kedai ataupun resto di kota Anda. Kandungan vitamin C dalam buah lezat ini juga dipercaya memberi manfaat baik bagi kulit. Selain menutrisi kulit, buah ini ditengarai mampu menjaga kesehatan, kehalusan dan mencegah timbulnya jerawat.

Menarik bukan beragm manfaat yang terkandung dalam camilan yang satu ini? Dengan Rp 30.000 saja Anda sudah dapat membawa pulang satu kilogram buah berbintik hitam ini. Baca juga beragam artikel menarik lainnya seperti kombinasi karbohidrat yang perlu diwaspadai, kenali indeks glikemiks makananmu dan waspadai diabetes gestational, kasus diabetes dalam kehaamilan. Keep healthy ya!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: buahnagaorganik.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email
Comments
  1. Posted by Tips Kesehatan dan Kecantikan

Add Your Comment