Cara Sederhana Menyamarkan Selulit

Gelatin

Gelatin reclaimingyesterda

Selulit merupakan suatu kondisi kulit dengan timbunan lemak sehingga menimbulkan tekstur kulit yang lebih keras dibandingkan biasanya.  Apapun alasannya selulit merupakan salah satu momok mengerikan utamanya bagi kaum hawa. Namun demikian selulit juga bisa terjadi pada pria. Bedanya, tanggapan para pria tentu tidak seribet dan seheboh wanita.  Sejatinya selulit dapat terjadi di beberapa bagian tubuh seperti betis, lengan hingga perut. Jika Anda memiliki selulit, berikut beberapa hal yang dapat bekerja efektif untuk selulit!

Hal pertama yang dapat dicoba adalah gelatin. Gelatin memang menawarkan beragam manfaat bagi tubuh, terutama untuk meningkatkan produksi kolagen. Bubuk gelatin dapat ditemukan di sebagian besar toko yang menyediakan makanan sehat. Anda dapat mencampurkannya pada minuman favorit Anda. So easy!

Anda juga dapat mengurangi tampilan selulit dengan melakukan scrubing dengan kopi. Selain melebarkan pembuluh darah, kafein yang terkandung dalam kopi juga berfungsi untuk mengencangkan kulit. Tak hanya itu, kafein juga membantu membantu melepaskan racun dan metabolisme lemak. Menariknya lagi, Anda dapat membuat campuran scrubnya sendiri. Tinggal kombinasikan saja bubuk kopi dengan almond atau minyak zaitun.

Selanjutnya ada ketimun. Meski terkesan sangat sederhana, namun buah berair yang kaya vitamin ini dapat digunakan untuk mengurangi selulit secara instan. Bagaimana cara menggunakannya? Cukup iris ketimun lalu oleskan ke seluruh tubuh. Phytochemical dalam ketimun dapat mengencangkan kolagen hingga lapisan luar kulit. Hal inilah yang mampu mengurangi penampakan selulit secara instan. Murah dan mudah!

Anda juga dapat mencoba thalassotherapy. Sebuah perawatan kulit dari Perancis yang menggabungkan manfaat air panas dengan rumput laut. Rumput laut bermanfaat mengurangi selulit karena menawarkan kandungan yodium yang tinggi, yang dapat meningkatkan fungsi tiroid dan sirkulasi lokal aliran darah. Bagaimana ladies, sudah menjatuhkan pilihan?

Thalassotherapy

Thalassotherapy termi.dp.ua

Baca juga:

Apakah Kopi Dapat Melawan Datangnya Penuaan Dini?

Tiga Mineral Penting untuk Menghilangkan Selulit

Mitos dan Fakta Seputar Tanning!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: dailymakeover.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment