Cara Menyembuhkan Sakit Maag Hanya dalam Waktu Singkat

Apakah Anda tahu bahwa ada cara untuk menyembuhkan sakit maag hanya dalam seminggu. Selain maag, cara ini juga akan membuat Anda terhindar dari sakit diare dan radang usus buntu hanya dalam waktu lima jam.

ilustrasi maag hariansehat

ilustrasi maag hariansehat

Obat yang dapat membuat Anda terhindar dari resiko maag, diare, dan usus buntu tersebut ternyata tak sulit untuk dicari. Infeksi lambung pun juga dapat diatasi dengan mudah hanya oleh kulit buah delima!

Agar bisa mendapatkan ramuan sehat dari kulit buah delima, Anda harus mengeringkan beberapa kulit buah ini dan menyimpannya di tempat yang tidak lembab dan tidak terpapar sinar matahari langsung. Pada bulan Desember 1999, sebuah majalah Rusia menerbitkan sebuah artikel berjudul, “The Forgotten Hippocrates and Herb Therapy,” ditulis oleh herbalis Rusia, GL Glubok. Resep ini selanjutnya mendapatkan hak paten untuk karena dapat melakukan pengobatan pada penyakit disentri, diare, kolera, radang usus buntu, dan salmonellosis.

Cara mengelola kulit delima agar bermanfaat untuk tubuh menurut resep dari GL Glubok adalah masak air sampai mendidih. Setelah itu tuangkan air mendidih tersebut ke dalam cangkir setelah sebelumnya menempatkan 10-12 gram kulit delima kering ke dalamnya. Tuangkan air mendidih hingga menutupi kulit kering tersebut, kurang lebih hingga 200ml. Kemudian tutup cangkir dengan tutup terbuat dari kaca Diamkan selama 25-30 menit.

Tiap penyakit, akan membutuhkan kadar kulit delima yang berbeda. Resep di atas berguna untuk menyembuhkan disentri, diare, salmonellosis, demam tifoid, kolera, dan apendisitis akut (radang usus buntu). Selanjutnya, setelah di diamkan 25-30 menit, minum setengah cangkir terlebih dahulu pelan-pelan. Setelah itu tutup kembali cangkir. Jika Anda merasa lebih baik setelah 10 menit, kemungkinan besar pengobatan yang tadi sedang berlangsung sudah berakhir selesai. Artinya Anda sukses.

delima

delima tipsunik-kesehatan.blogspot

Tapi, jika Anda merasa tidak ada perbaikan setelah sepuluh menit, Anda mungkin memiliki disentri, diare, demam, salmonellosis, atau kolera yang lebih parah. Sangat penting untuk tetap tinggal di rumah dan minum sisa minuman 3 jam kemudian. Proses penyembuhan akan terus berlangsung dalam waktu tiga jam berikutnya. Penyembuhan terjadi 5 jam setelah perawatan dimulai.

Untuk menyembuhkan sakit maag, borok dari usus kecil, kolitis (radang usus besar), dan dysbacteriosis usus perlu untuk mengkonsumsi kulit delima kering dengan cara berikut:

Setelah memasak kulit delima dalam air mendidih selama 25-30 menit, tuangkan ke dalam cangkit untuk diminum. Tuangkan sebanyak 90-100 mililiter ke dalam cangkir atau gelas. Minumlah 4 kali dalam sehari, dengan pembagian yang kurang lebih sama 20-25 mililiter sekali teguk. Lakukan dengan interval yang kurang lebih sama antara 2-3 jam sekali. Pertama Anda minum ramuan setelah bangun tidur saat perut masih kosong, kedua setelah makan siang, ketiga menjelang sore hari, dan yang terakhir menjelang waktu tidur.

Anda harus minum selama tujuh hari. Kebanyakan pasien akan sembuh total selama tujuh hari perawatan. Tindakan yang paling penting selama perawatan ini Anda tidak diijinkan untuk mengonsumsi alkohol.

Baca juga informasi sehat lainnya seperti:

Resep menghilangkan komedo dengan bahan alami

Cara merawat kulit wajah untuk pria

Cara efektif mencegah dehidrasi kulit

 

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.healthyfoodteam.com

 

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment