Cara Mendapatkan Pinggang Kecil dalam Waktu Singkat

Apakah Anda mencoba memperkecil kondisi pinggang Anda yang tergolong lebar? Anda pasti kesulitan menemukan celana yang tepat untuk tubuh Anda. Pinggang ramping memang impian banyak wanita. Kalau Anda adalah salah satunya, cobalah cara ini agar pinggang Anda bisa mengecil dalam waktu hanya seminggu!

pinggul

pinggul herbaneka

Pertama, Anda harus mengubah sistem diet yang selama ini Anda pergunakan. Bukankah sistem diet yang Anda lakukan selama ini tidak menampakkan hasil? Maka Anda harus menggantinya. Mulailah makan biji-bijian, bersama dengan sayur, dan buah-buahan. Kombinasi bahan makanan ini akan membantu Anda mengurangi jumlah lemak yang terkonsumsi dalam tubuh selama ini. Ketika Anda mengkonsumsi biji-bijian yang selama ini mengandung pengawet, maka program diet Anda tetap bisa gagal. Agar program diet tidak gagal, ambillah biji-bijian, sayur, dan buah yang belum diawetkan. Karena makanan yang mengandung pengawet kadang-kadang mengandung jumlah gula yang tinggi.

Kedua, biasakan untuk minum air dalam jumlah yang banyak. Minum air ketika mencoba untuk menurunkan berat badan adalah tindakan yang sangat penting ini. Minum air akan mencegah tubuh cepat merasa lapar. Minum lebih banyak air akan membatasi kecenderungan makanan berlebihan. Cara ini juga baik untuk kulit dan pigmen rambut Anda. Jangan heran bila kulit tubuh Anda terlihat semakin bersinar dan cantik.

Ketiga, fokuskan diri Anda pada kualitas bukan jumlah. Orang yang diet pasti mencoba untuk tidak makan apa-apa, padahal anggapan ini keliru. Anda tetap harus makan secara teratur, normalnya tiga kali sehari. Yang harus diperhatikan adalah kualitas bahan makanan yang Anda pilih bukan kuantitas bahan makanan yang ada. Cobalah untuk makan teratur dengan memilih makanan sehat yang tidak mengandung lemak atau gula. Makan makanan yang lebih sehat tanpa kalori juga merupakan kunci kesuksesan dalam diet.

Olahraga

Olahraga mcclellanaviationmuseum

Keempat, laksanakan olahraga agar memiliki tubuh yang lebih ramping. Pastikan bahwa Anda mulai kegiatan olahraga secara bertahap. Jika Anda memaksakan diri terlalu keras, Anda bisa terluka. Setelah terbiasa dengan jadwal olahraga, tingkatkan intensitas latihan Anda secara bertahap. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membuat rencana latihan, mulai dari tingkat dasar hingga naik ke semua tingkat. Laksanakan lebih intens dan lebih lama. Fokuskan daftar latihan pada berat badan dan bentuk pinggang. Gunakan latihan tertentu seperti angkat beban, sit up, push up, dan lain sebagainya untuk membentuk pinggang yang ramping.

Kelima, Anda perlu melatih bidang dada dan bahu untuk membangun bentuk yang proporsional dengan pinggang Anda. Cara terbaik untuk memperlihatkan perubahan pada lekuk tubuh Anda, terutama di bagian pinggang adalah tidak melupakan bagian tubuh yang lain agar penampilan Anda nampak sempurna. Pinggang akan terlihat lebih kecil jika Anda juga memperhatikan bagian atas, yaitu bahu dan dada. Lakukan latihan peregangan dibagian keduanya.

Keenam, cara paling sederhanya dalam memperlihatkan bentuk pinggang ialah memilih pakaian yang tepat. Pakaian yang tidak membuat pinggang terlihat besar adalah cara terbaik untuk memperlihatkan hasil latihan. Hiasi pinggang dengan belt lebar. Trik sederhana ini sering dipergunkana orang-orang untuk memperlihatkan pinggang yang lebih kecil dalam seminggu.

Baca juga tips sehat lain seperti:

Air bench: olahraga untuk menyeimbangkan tubuh

5 cara olahraga yang efektif untuk kebugaran tubuh Anda

Mengetahui pentingnya kandungan garam dalam tubuh

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.foodandwine.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment