Cara Agar Semakin Sehat dan Intim dengan Pasangan

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa rutin mengecek kondisi kulit tubuh Anda akan baik untuk hubungan pernikahan Anda. Kenapa bisa begitu? Simak penjelasan ringkas berikut ini.

skin check couple

skin check couple news.health

Memiliki pasangan atau teman hidup dapat membantu Anda untuk memeriksa kondisi kulit tubuh yang tak terjangkau oleh penglihatan Anda. Pasangan Anda dapat dimintai tolong untuk melihat spot-spot yang rawan. Kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan hubungan kepercayaan Anda dengan pasangan, selain itu efek baik untuk kesehatanya adalah Anda akan segera tahu kondisi kulit tubuh Anda. Apabila terlihat adanya potensi suatu penyakit, terutama kanker kulit, pasangan Anda akan segera memberitahu. Itu berarti tidak ada rahasia diantara kalian.

Pemimpin penelitian, Dr. Juni Robinson, seorang profesor dermatologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine, di Chicago menerbitkan catatan bahwa kanker kulit atau melanoma merupakan salah satu kanker yang paling mematikan di Amerika Serikat. Orang-orang yang terdiaknosis melanoma sepuluh kali lipat lebih cepat dapat menyebarkan melanoma ke seluruh bagian tubuh.

Anda harus meminta pasangan Anda untuk mengecek kondisi kulit tubuh Anda yang terlihat seperti punggung, kulit kepala, dan bagian kaki. Apakah ada bercak seperti tahi lalat yang mencurigakan di sana? Bercak yang nampak seperti tahi lalat itu merupakan kunci awal untuk mengetahui penyakit ini pada kulit tubuh Anda.

Sebuah studi terbaru menunjukkan hampir 500 korban melanoma dan pasangannya, rata-rata berusia 55 tahun. Banyak janda yang memiliki melanoma tidak lagi memiliki pasangan dan tinggal sendirian.

trik slow sex

trik slow sex sooperboy

Mulai sekarang, peneliti menyarankan agar Anda memiliki mitra cek kulit tubuh yang dapat diandalkan. Bila sudah menikah, Anda harus mengandalkan pasangan Anda untuk menjadi mitra cek kulit terpercaya. Menurut peneliti, tingkat perbaikan kondisi tubuh seseorang sangat dipengaruhi oleh ikatan dan interaksi dengan pasangannya.

Dalam penelitian sempat diadakan pelatihan cara mengecek tanda-tanda melanoma pada tubuh masing-masing pasangan. Dari hasil penelitian ini, para peneliti juga mendapatkan manfaat besar dari kegiatan ini untuk pasangan suami istri. Manfaat yang dapat mereka catat ialah pasangan suami istri ini menjadi bisa menghabiskan waktu bersama. Mereka menjadi saling perhatian satu sama lain. Hubungan intim mereka pun juga menjadi semakin erat.

Menarik bukan? Menjaga kesehatan dengan saling memberi perhatian satu sama lain ternyata memberi efek yang baik pula pada hubungan intim Anda. Jadi, tak perlu sungkan untuk minta tolong pada pasangan mencek beberapa bagian tubuh Anda.

Baca juga informasi sehat lainnya seperti:

Aneka makanan sehat untuk kulit Anda

Cara alami meredakan nyeri pembuluh darah

Waspadai tanda-tanda melanoma

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.news.health.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment