Butuh Peningkat Konsentrasi Instan? Pijat Bagian Ini!

Pijat Sederhana

Pijat Sederhana www.powerofpositivity.com

Pijat merupakan salah satu teknik relaksasi yang digemari banyak orang, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Karena itulah berbagai teknik pijat begitu mudah didapatkan di sini. Sayangnya tidak semua orang memiliki waktu luang yang sejalan dengan kesempatan pijat di tempat pijat favorit. Kalau sedang senggang, bisa jadi tempatnya penuh. Bisa juga sebaliknya.

Karena itulah kini berkembang teknik pijat mandiri yang dapat dilakukan kapan saja, dimana saja. Salah satunya dapat dilakukan pada area wajah sehingga tidak perlu repot membuka pakaian yang tengah dikenakan. Jika Anda ingin meningkatkan konsentrasi, cobalah untuk memijat titik wajah yang terletak di tengah alis. Dan ternyata cara ini juga dilakukan oleh praktisi pengobatan Cina untuk meningkatkan kekuatan intuisi seseorang.

Selain meningkatkan konsentrasi, memijat area wajah di atas hidung ini ternyata juga mendatangkan banyak manfaat lain seperti mengurangi ketegangan hingga menghilangkan sakit kepala. Selain itu, cara mudah ini ternyata juga dapat merilekskan mata. Karena itulah hal ini dapat menjadi alternatif rileksasi yang menarik, utamanya bagi yang kerap duduk lama di depan komputer.

Bagaimana cara melakukannya? Mudah saja! Cukup berikan tekanan ringan di titik diantara alis lalu gerakan jari Anda ke arah vertikal sekitar 3 cm. Lakukan penekanan ini selama 45 hingga 60 detik, lalu lihat hasilnya. Lalu bagaimana bisa metode ini dapat begitu bermanfaat bagi tubuh? Para ahli menjelaskan bahwa metode sederhana ini ternyata dapat mengaktifkan area otak sehingga dapat mengurangi ketegangan syaraf.

Pijat Sederhana

Pijat Sederhana www.powerofpositivity.com

Dan ternyata pemijatan sederhana di area wajah yang satu ini juga dapat meningkatkan kualitas kulit, utamanya pada bagian mata dan mulut. Pemijatan di bagian tengah alis ini juga dapat membantu proses regenerasi kulit. Jadi tak perlu bingung lagi ya kalau tiba-tiba mengalami sakit kepala atau lelah pada mata! Sudah tahu harus memijat bagian mana bukan?

Baca juga:

Masih Susah Minum 8 Gelas Per Hari? Coba Deh Ikuti Tips Mudah Berikut Ini!

Masih Suka Berbohong ? Hati-Hati dengan Penyakit Ini Lho!

Gak Bisa jauh-jauh dari Handphone? Hati Hati Kena Nomofobia!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: brightside.me

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment