Alasan yang Baik Untuk Jalan Kaki

photo from www.popsugar.com

photo from www.popsugar.com

Jalan kaki adalah salah satu cara termudah untuk tetap sehat dan bugar. Disamping itu, berjalan kaki juga termasuk olahraga ringan dengan resiko kecil serta banyak manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Jika Anda berjalan kaki selama 20 menit setiap harinya, bisa membakar sekitar 3 kilo lemak Anda secara alami tanpa bahan-bahan kimia atau obat yang sering ditawarkan yang belum tentu aman untuk dipakai. Berjalan kaki adalah cara teraman untuk menurunkan berat badan Anda dan juga dapat memperbaiki kondisi jantung dan paru-paru.

Selain membakar kalori dengan alami, berjalan kaki juga dapat membantu pola tidur Anda. Tidur akan lebih pulas dan gula darah stabil. Hanya berjalan 15 menit saja sudah bisa membantu dalam mencegah penyakit jantung dan diabetes, bagaimana kalau 20 menit? 30 menit? Atau berjalan kemanapun Anda pergi dalam rutinitas harian Anda? Bukankah lebih menyehatkan?

Badan bugar dan sehat, karena tidak ada kalori dan lemak berlebih juga pola tidur teratur dan nyaman karena peredaran darah lancar. Jika peredaran darah lancar, biasanya aliran darah ke otak lancar dan sisi kreativitas kita dapat berjalan dengan lancar. Sehingga dapat memicu imajinasi Anda dan tidak akan ada henti-hentinya mempunyai ide baru yang fresh.

Setiap Anda bangun pada pagi hari, perasaan yang bahagia juga termasuk dari efek samping berjalan kaki kemanapun Anda ingin pergi. Dan Anda akan memulai hari dengan ceria. Menyenangkan bukan?

photo from www.raileurope.com

photo from www.raileurope.com

Artikel lainnya:

Kesalahan Dalam Memakai Make-Up

9 Cara Jenius Menggunakan Ice Cube Tray

Cara Mengetahui Kapan Harus Menemui Dokter Kulit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama

Sumber: goodhousekeeping.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment