Trik Menggunakan Make-Up yang Harus Diketahui

| Posted : 30 Sep 2014 | Headline, Kecantikan No comments
photo from www.indianvanitycase.com

photo from www.indianvanitycase.com

Memang tidak semua wanita bisa memakai make-up dengan benar. Karena banyak trick dan cara penggunaan yang unik dari masing-masing produk. Namun, tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan tips yang tentunya akan membuat Anda dengan mudah mengaplikasikan make-up untuk digunakan pada hari Anda.

  1. Lipstick

Semua orang mempunyai garis cupid pada bibirnya. Untuk yang belum mengetahui, garis cupid adalah garis yang ada di bibir tengah bagian atas. Cara mendapatkan cupid’s bow effect ini, coba gambar garis X atau silang di cupid’s bow lalu gunakan lipstick seperti biasa dan Anda akan mendapatkan efek ini dengan sempurna.

  1. Eyeliner

Jika Anda ingin membuat winged liner untuk mempertegas garis mata Anda, tenang, kami mempunyai solusi agar Anda tidak berkali-kali menghapus karena salah menggambar atau tidak rapi dalam menggambarnya. Untuk cara lebih mudah gunakan sendok untuk membantu. Batang sendok digunakan untuk menarik lurus sebagai langkah yang pertama, kemudian, balik sendok, pakai bagian luar yang cembung untuk menggambar bagian atas. Perhalus dan Anda akan mendapatkan winged liner yang sempurna.

  1. Eye shadow

Untuk mendapatkan efek smokey eyes, gambar tagar (tanda pagar) pada ujung luar mata. Lalu blend menggunakan eye-shadow brush dan Anda akan mendapatkan efek smokey eyes dengan mudah.

photo from ellieclothing.com

photo from ellieclothing.com

  1. Maskara

Penyimpanan maskara lebih baik paling lama adalah 3 bulan. Karena jika lebih dari 3 bulan, maka ada bakteri-bakteri yang muncul dan akan menimbulkan infeksi pada mata saat digunakan. Namun, jika maskara Anda mengering dalam jangka waktu kurang dari 3 bulan, beri tetesan dari soft-lens eye-drop.

  1. Wajah

Jika terdapat noda setelah Anda selesai menggunakan make-up harian. Bersihkan menggunakan tissue toilet, karena bahan yang digunakan untuk membuat tissue toilet sama dengan tissue yang digunakan untuk menyerap minyak.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan memudahkan jika Anda ingin menggunakan make-up Anda.

Artikel lainnya:

Kesalahan Dalam Memakai Make-Up

9 Cara Jenius Menggunakan Ice Cube Tray

Cara Mengetahui Kapan Harus Menemui Dokter Kulit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama

Sumber: cosmopolitan.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment