Tips Mendapatkan Wajah Bersinar Saat ke Pesta

| Posted : 19 Feb 2016 | Kecantikan No comments
Make Up

Make Up www.stylecraze.com

Tampil bersinar saat berada di suatu pesta merupakan impian banyak wanita. Selain gaya berbusana, riasan wajah dan pilihan rambut merupakan hal utama yang kerap dilihat saat berada di tempat umum. Anda juga ingin terlihat sempurna saat berpesta atau acara resmi lainnya? Berikut beberapa tips menarik yang patut dipertimbangkan!

Hal pertama dapat dilakukan dengan menambahkan riasan ringan pada wajah. Beberapa bagian yang kerap dirias adalah hidung, tulang pipi dan kelopak mata.  Kini bagian tengah tulang hidung serta kedua sisinya kerap dipulas dengan krim sehingga mengesankan tulang hidung yang lebih mancung dari aslinya. Salah satu rahasia riasan masa kini adalah pembuatan pola highlighter pada wajah.

Terkait hal ini, penggunaan jenis highlighter wajib diperhatikan. Jika normalnya Anda menggunakan highlighter berbasis air atau krim, untuk mendapat hasil terbaik gunakanlah highlighter dengan formula krim to powder. Highlighter dengan formula ini akan memudahkan Anda saat mengaplikasikannya pada area wajah. Namun jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, cobalah menggunakan highlighter berbentuk powder atau bubuk. Formula bentuk powder akan membantu mengendalikan minyak pada wajah sehingga wajah menjadi tidak mudah berminyak.

Untuk memudahkan saat merias, Anda dapat menggunakan highlighter berbentuk stik. Umumnya penggunaan highlighter berguna untuk menentukan beberapa titik pada wajah yang perlu mendapat sentuhan lebih. Misalnya saja pada dahi, area di bawah mata dan juga bagian di sekitar mulut. Untuk menyempurnakan penampilan, diperlukan pula tambahan perona yang biasa dipoleskan pada area pipi.

Make Up

Make Up thefashiontag.com

Penggunaan perona umumnya akan dibentuk menyerupai huruf C. Sebagian besar wanita umumnya mengetahui teknik yang satu ini ini. Membentuk pola huruf C tergolong cukup mudah, dimulai dari tulang dibawah alis menuju ke tulang pipi. Bentuk yang demikian akan menimbulkan rona dan tulang pipi yang terlihat jelas saat berbicara ataupun tersenyum.

Jika Anda kerap menggunakan highlighter, ada baiknya untuk mempertimbangkan untuk menggunakan highlighter yang terbuat dari bahan organik. Selamat menjadi perhatian ladies!

Baca juga:

Plus Minus Make Up Organik

4 Kebiasaan Buruk Penggunaan Make Up yang Wajib Dihindari

Bahaya Menggunakan Make Up Kadaluarsa

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: news.health.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment