Tips Agar Wangi Parfum Bertahan Lama di Kulit

| Posted : 07 Nov 2015 | Kecantikan No comments
Parfum

Parfum globuspopus.com

Sebagian besar orang umumnya menyukai wangi parfum. Terkait hal ini tentu banyak orang yang ingin agar wangi parfumnya dapat bertahan lebih lama di kulit. Penasaran bagaimana caranya? Simak di sini ya!

Hal yang perlu dilakukan bukan memakainya dalam jumlah yang lebih banyak dari umumnya lho ya! Perlu diingat juga bahwa wangi favorit kita belum tentu disenangi pula oleh orang lain. Karena itu memakai parfum terlalu berlebihan bukan merupakan solusi yang baik. Selain boros, tentu hal ini akan membuat Anda terkesan norak. Bahkan bisa jadi hal ini akan mengundang gunjingan.

Salah satu tips yang perlu dilakukan agar parfum Anda lebih lama menempel di kulit adalah menyemprotkannya pada pergelangan tangan, si belakang telinga dan pada lutut. Anda juga dapat menyemprotkannya di pergelangan kaki Anda. Tidak perlu banyak, sedikit saja lalu rasakan bedanya dengan menyemprot parfum diluar spot-spot tersebut.

Ada lagi trik lain yang dapat membuat aroma wewangian dari parfum ANda bertahan lebih lama. Olesi kulit Anda dengan sedikit vaselin sebelum menyemprotkan parfum. Vaselin akan membantu membuat kulit menjadi lembab. Dengan demikian aroma parfum dapat diserap lebih lama. Untuk membuat kombinasi aroma yang menarik, jangan lupa perhatikan pula kesehatan dan aroma rambut Anda.

Parfum

Parfum huffingtonpost.co.uk

Oiya memperhatikan jarak saat menyemprotkan parfum merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan parfum. Hindari menyemprotkan parfum pada jarak yang terlalu dekat. Hal ini semata-mata untuk meminimalisir resiko terjadinya infeksi. Jadi kapan waktu terbaik untuk menggunakan parfum? Gunakan usai Anda mandi. Saat itu pori-pori kulit akan menyerap aroma dengan lebih baik.  Bagaimana dengan pengalaman Anda?

Baca juga:

Produk Kecantikan yang Wajib Terlindung dari Paparan Sinar Matahari

4 Kebiasaan Buruk Penggunaan Make Up yang Wajib Dihindari

Bahaya Menggunakan Make Up Kadaluarsa

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.boldsky.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment