Pilah-Pilih Masker Wajah Sesuai Selera

| Posted : 19 Sep 2014 | Kecantikan No comments
fashionsunrise.com

fashionsunrise.com

Dunia kaum hawa memang penuh warna. Salah satu produk perawatan wajah yang banyak digemari wanita adalah masker wajah. Kini di berbagai pusat perbelanjaan produk ini seolah tidak pernah absen dari jajaran etalase yang sejajar dengan rata-rata kontak mata pengunjung. Umumnya, produk yang diletakkan sejajar pandangan mata merupakan produk fast mooving. Berbagai kandungan komposisi pun seolah berlomba mendapatkan perhatian kaum hawa di berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu saja, packaging salah satu produk perawatan wajah ini juga dibuat secatchy mungkin. Apalagi kalau bukan untuk menarik perhatian konsumen. Berikut ini review berbagai jenis masker wajah yang ada di pasaran saat ini. Yuk segera disimak!

Masker yang paling umum diketahui adalah masker berbentuk krim. Masker ini adalah jenis masker wajah siap pakai yang paling familiar digunakan. keunggulan produk jenis ini tentu saja menawarkan kemudahan bagi setiap pemakainya. Tinggal buka tutup, oleskan pada kuas wajah lalu ratakan pada wajah dan leher. Masker jenis ini umumnya bisa mengering dalam jangka waktu sekitar 10 hingga 15 menit saja. Setelahnya, tinggal angkat dengan handuk hangat.

Jenis masker kedua yang ada di pasaran adalah masker serbuk. Masker jenis ini harus dicampur dengan air terlebih dahulu sebelum diaplikasikan pada wajah. Anda dapat menggunakan air dingin biasa atau air mawar yang banyak tersedia di pasaran. Di Indonesia sendiri, jenis masker ini masih banyak diproduksi. Seperti jenis masker lainnya, masker serbuk juga menawarkan berbagai komposisi menarik yang dipercaya mampu memberi manfaat yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Masker jenis ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan jenis masker lainnya. Satu bungkus masker bubuk pun dapat dipakai berulangkali.

www.examiner.com

www.examiner.com

Di Indonesia sendiri masker bubuk tersedia dalam dua bentuk yaitu serbuk dan masker berbentuk gumpalan sebesar kelereng. Namun demikian, cara pemakaiannya sama, cukup decampur dengan air atau air mawar saja. Tak hanya itu, di Indonesia juga terdapat setidaknya dua jenis masker lainnya. Salah satu jenis yang juga menarik perhatian kaum hawa adalah masker sekali pakai. Masker jenis ini berbentuk tissue berbentuk wajah yang telah diberi berbagai komposisi menarik yang tentunya memberi manfaat menarik bagi wajah Anda. Soal harga, tentunya bersaing dengan jenis masker lainnya.

Jenis masker terakhir yang ada di pasaran adalah masker berbentuk gel. Jenis masker ini tergolong baru di Indonesia. Salah satu hal menarik yang ditawarkan jenis masker yang satu ini terletak pada sisi kepraktisan. Bagaimana tidak, jika sudak mengering, masker gel dapat dengan mudah ditarik menggunakan tangan, meski untuk hasil terbaik harus tetap membasuh muka dengan air bersih. Jadi mau pakai masker jenis apa minggu ini? Keep beauty girls!

Baca juga artikel menarik lainnya seperti lima fakta selulit yang harus Anda tahululur kopi yang bisa menyamarkan selulit dan cara menjaga kulit tetap sehat saat musim panas.

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment