Kesalahan Umum Dalam Menggunakan Bronzer

| Posted : 24 Sep 2014 | Kecantikan No comments
photo from www.short-hair-style.com

photo from www.short-hair-style.com

Bronzer adalah produk make-up yang harus dimiliki bagi banyak kaum wanita. Tapi banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan dalam pengaplikasian produk ini. Mungkin Anda harus banyak belajar agar bronzer yang Anda poles di wajah terlihat halus tanpa kesalahan yang bisa menjadikan lelucon bagi teman-teman. Coba simak beberapa kesalahan umum dalam mengaplikasikan bronzer.

Anda meletakkan ke seluruh wajah Anda. Jangan sampai salah memilih bronzer, namun juga penguasaan teknik dengan kuas yang besar. Pastikan juga Anda menyapunya di leher juga. Ambil kuat blush-on dan produk bentuk powder dari bagian atas tulang pipi Anda, turun ke hidung lalu di tengah dagu. Sisi dahi, di bawah tulang pipi, rahang, dan bawah dagu adalah tempat untuk pengaplikasian bronzer.

Kesalahan pemilihan warna juga bisa berakibat fatal dan tidak enak dipandang. Cari warna yang satu atau dua kali lebih gelap dari kulit, tapi jangan terlalu gelap karena tidak bisa bercampur menjadi satu dengan kulit wajah Anda. Jika sudah memakai bronzer, jangan lupa untuk menambahkan highlighter agar wajah terlihat lebih hidup, dan jangan menambahkan lebih banyak shimmer agar bronzing tidak terlihat mengilap karena shimmer membuat wajah Anda terlihat berminyak dan berkeringat.

photo from thenotice.net

photo from thenotice.net

Jangan lupa untuk memperhalus bronzer Anda agar tidak terlihat seperti badut. Dan tentunya tidak ada orang yang ingin terlihat seperti badut bukan? Maka dari itu, simak artikel ini dan juga yang lain!

Artikel lainnya:

Manfaat Penggunaan Bahan yang Mengandung Asam Bagi Wajah

Fakta yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pelembab

Trik Untuk Melawan Alergi

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: teenvogue.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment