Kesalahan Dalam Memakai Make-Up

| Posted : 24 Sep 2014 | Headline, Kecantikan No comments
photo from blazon.pk

photo from blazon.pk

Pasti Anda juga tidak akan pernah terlepas dari penggunaan make-up dalam kegiatan sehari-hari. Seperti sudah menjadi rutinitas yang wajib dalam mengaplikasikan make-up setelah mandi dan sebelum melakukan aktivitas seperti biasa yang kebanyakan di luar rumah. Berangkat ke kantor atau mungkin mengantar anak sekolah lalu pergi ke supermarket, belanja bahan masak makan untuk makan siang. Namun kita juga tidak luput dari kesalahan jika mengaplikasikan make-up dengan cara yang baru kita tahu. Dan kita dituntut untuk mengatasinya, entah itu kesalahan yang melibatkan bronzer, alis atau brushes. Jangan khawatir, perhatikan lanjutan artikel di bawah ini.

Kesalahan dalam penggunaan warm-toned bronzer untuk efek kontur pada wajah. Ketika Anda ingin mempertegas garis muka, dari pipi dagu, dan dahi, sudah pasti menggunakan bronzer untuk mendapatkan efek yang Anda inginkan. Tentunya pemilihan warna sangat di utamakan karena kesalahan dalam pemilihan warna pun akan berakibat sangat fatal.

Dalam menerapkan foundation dengan menggunakan brush juga harus berhati-hati. Pasalnya Anda harus mencari kuas yang khusus untuk pengaplikasi. Kuas yang datar tidak cocok jika digunakan untuk meratakan foundation. Gunakan kuas yang besar dengan dobel serat. Cara menggunakannya, usapkan dengan lembut dan tekan foundation Anda masuk ke dalam kulit dengan gerakan melingkar sehingga bisa bertahan lama. Mencampur warna-warna eye-shadow dengan satu kuas pun termasuk kesalahan yang pasti sering dilakukan, karena jika ingin mencampur dua atau tiga warna menjadi satu dengan menggunakan kuas yang sama, Anda tidak akan menemukan gradiasi yang dicari. Karena banyak warna di tempat-tempat yang tidak diinginkan.29-Photos-of-Tips-and-Gorgeous-Makeup-Ideas-with-Bronzer-for-The-Summer-16 www.beautyatthetowers.com.au

Mencocokan alis dengan warna rambut akan membuat Anda terlihat seperti manekin. Karena pada dasarnya alis dan rambut Anda tidak akan memiliki kesamaan, umumnya warna alis adalah dua kali lebih terang atau lebih gelap. Jika memiliki rambut yang terang, pilih pensil alis dengan warna gelap. Dan pensil alis dengan warna lebih terang jika Anda memiliki rambut gelap.

Artikel lainnya:

Manfaat Penggunaan Bahan yang Mengandung Asam Bagi Wajah

Fakta yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pelembab

Trik Untuk Melawan Alergi

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: womenshealthmag.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment