Ini Dia Rahasia Kecantikan Para Kru Penerbangan

| Posted : 18 Dec 2015 | Kecantikan No comments
Crew Pesawat

Crew Pesawat www.perdiemmax.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kru penerbangan memang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa. Penasaran dengan rahasia kecantikan yang dilakukan para kru yang setiap harinya melanglang buana di atas udara? Cek di sini ya!

Tidak jarang dalam satu bulan para awak penerbangan menghabiskan 200 jam di udara. Meski demikian buiasanya Anda akan melihat penampilan yang bugar dan prima dari para kru seperti pramugari atau bahkan pramugaranya sekalipun. Ternyata salah satu rahasia kulit segar mereka adalah mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Hal inilah yang perlu ditekankan ketika Anda sedang menjalani perjalanan udara.

Seperti yang diketahui bersama, saat terbang setiap penumpang membutuhkan udara segar untuk bernafas. Padahal semakin tinggi pesawat semakin sedikit pula tingkat kelembapan udara yang ada. Kondisi yang demikian dapat memicu terjadinya dehidrasi. Untuk mencegah  dehidrasi, cobalah untuk minum setidaknya satu liter setiap enam jam penerbangan.

Selain menjaga asupan cairan, siapkan pelembab yang dibutuhkan untuk wajah, bibir dan area sekitar mata. Karena itulah usahakan untuk membawa ketiga jenis pelembab tersebut saat melakukan perjalanan udara. Bagaimanapun juga, kondisi saat terbang dapat memicu terjadinya kekeringan pada kulit. Selain melembabkan, kesegaran produk kecantikan yang Anda bawa dapat menjadi moodboster saat Anda mengalami kebosanan di dalam pesawat.

Untuk mengurangi paparan sinar matahari, gunakan selalu tabir surya sebagai salah satu perlindungan kulit Anda. Meski berada di dalam pesawat, namun saat melakukan perjalanan udara jarak Anda dengan sinar matahari tetap jauh lebih dekat daripada saat Anda berada di darat. Apalagi jika Anda mendapatkan atau memilih kursi di dekat jendela. Karena itulah jangan lupakan tabir surya kemanapun Anda bepergian.

Crew Pesawat

Crew Pesawat www.wsj.com

Meski demikian, pastikan Anda membawa produk perawatan kulit dalam kemasan khusus yang praktis dan mudah untuk dibawa. Bagaimanapun juga umumnya maskapai penerbangan akan membatasi produk cairan atau krim yang dibawa oleh penumpang. Untuk meredam paparan buruk sinar matahari ataupun kondisi stres saat berada di ketinggian, Anda dapat menikmati camilan ringan yang kaya akan antioksidan seperti teh hijau, salad buah hingga menikmati sayuran seperti kale. Karena alasan inilah memilih terbang di malam hari dapat menjadi alternatif yang menarik. Selain ritme tubuh yang biasanya menggunakan jam malam untuk beristirahat, terbang di malam hari akan menghindarkan Anda dari paparan sinar matahari.

Baca juga:

Cara Mudah Mencegah Jet Lag

Tips Mengurangi Paparan Kuman dan Kotoran Lainnya Saat Berada di Hotel

Tips Liburan Bagi Traveller Penderita Diabetes

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama

Sumber: www.popsugar.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment