Bingung Memilih Jenis Eyeliner? Berikut Panduan Lengkapnya!

| Posted : 25 May 2016 | Kecantikan No comments
Eyeliner Berbentuk Pensil

Eyeliner Berbentuk Pensil www.wmagazine.com

Bagi sebagian wanita, penggunaan eyeliner ibarat nyawa pada mata. Penggunaan produk kosmetik yang satu ini memang dapat menghidupkan riasan yang terdapat pada wajah, utamanya pada bagian mata. Sayangnya, tidak semua wanita mengetahui jenis eyeliner yang dibutuhkan, apakah sudah sesuai kebutuhan atau belum. Jika Anda juga merupakan satu diantaranya, simak tips mudah memilih jenis eyeliner yang tepat!

Eyeliner Berbentuk Pensil

Eyeliner berbentuk pensil merupakan jenis eyeliner yang paling terkenal. Selain karena harganya yang relatif murah, eyeliner jenis ini tergolong sangat mudah digunakan. Karena itulah eyeliner jenis ini cocok untuk para pemula. Kalaupun salah, menggunakan eyeliner jenis ini cukup mudah untuk dihapus. Menariknya lagi, selain dapat digunakan untuk mempertegas dan merias garis mata Anda, eyeliner berbentuk pensil juga dapat digunakan untuk menggambar alis.

Eyeliner Berbentuk Cair

Eyeliner Cair

Eyeliner Cair concisereview.org

Eyeliner jenis ini memiliki konsistensi yang cukup pekat. Karena itulah jika dibandingkan dengan eyeliner berbentuk pensil, penggunaan eyeliner cair tergolong lebih sulit. Selain memerlukan keahlian dalam merias wajah, diperlukan tangan yang tidak mudah goyah saat menggunakan eyeliner jenis ini. Meski demikian, jika sudah mahir menggunakan eyeliner cair, Anda dapat membuat penampilan bergaya cat eye yang fenomenal itu.

Eyeliner Berbentuk Gel

Eyeliner Berbentuk Gel

Eyeliner Berbentuk Gel www.eyebeauty.in

Seiring dengan perkembangan jaman, kini hadir pula eyeliner berbentuk gel. Seperti halnya eyeliner cair, eyeliner berbentuk gel ditempatkan pada wadah dengan kuas kecil sebagai alat bantu untuk pengaplikasiannya. Eyeliner jenis ini juga cocok digunakan oleh para pemula yang menginginkan efek riasan mata yang dramatis. Karena umumnya bersifat waterproof atau tahan air, eyeliner jenis ini cocok digunakan untuk kelopak mata yang cenderung berminyak. Sudah benarkah eyeliner pilihan Anda?

Baca juga:

Kesalahan Penggunaan Produk Kecantikan yang Masih Sering Dilakukan

4 Kebiasaan Buruk Penggunaan Make Up yang Wajib Dihindari

Bahaya Menggunakan Make Up Kadaluarsa

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.solopos.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment