5 Gaya Rambut Ketika Sedang Dilanda Bad Hair Day

| Posted : 23 Sep 2014 | Kecantikan No comments
photo from www.hercampus.com

photo from www.hercampus.com

Siapa perempuan yang tidak sebal jika rambut yang menjadi mahkota dari wanita itu sedang tidak bisa diatur. Lepek, atau mengembang dan tidak bisa kembali seperti semula adalah masalah utama yg biasanya melanda. Maka dari itu, coba simak beberapa tips di bawah ini sebagai alternatif ketika Anda mengalami bad hair day.

  1. Half-Up Bun

Atau biasa disebut setengah cepol. Caranya, ambil setengah dari rambut Anda bagian atas, tapi jangan terlalu banyak dan terlalu sedikit. Ambil ikat rambut, ikat sambil dibentuk sebuah bun. Memang terlihat berantakan, namun sedikit terlihat modis untuk sekedar berjalan-jalan di taman atau hang out bersama teman di mall.

  1. Kepang Satu Sisi

Messy braid hairstyles sepertinya patut dicoba, ambil seluruh rambut Anda dan sisihkan di satu sisi bahu yang Anda inginkan, bisa di kanan atau kiri sesuai dengan selera Anda. Lalu bagi menjadi 3 atau 4 dan mulai mengepang. Jika sudah selesai, ambil ikat rambut dan ikat lalu tarik-tarik kecil sehingga terlihat sedikit messy.

  1. Loop Bun

Cepol berbentuk lingkaran ini adalah sebuah alternatif baru yang menyenangkan untuk messy bun. Cukup menarik, karena seolah-olah membuat ekor kuda yang rendah. Tarik rambut Anda menjadi lingkaran, lalu ikat seperti saat mengikat menggunakan rambut. Tarik dari sisi atas dan ikat, jepit di bagian sekitar rambut yang perlu di jepit.

  1. Kepang Ekor Ikan

Jika Anda memiliki rambut yang panjang dan halus, alternatif ini adalah salah satu yang paling baik untuk dicoba. Ikat semua rambut Anda hingga berbentuk kuncir ekor kuda, namun sisakan bagian poni. Lalu bagi menjadi dua bagian. Ambil sedikit rambut dari luar bagian kanan dan silangkan diatas rambut bagian kiri. Lakukan hal yang sama terus-menerus hingga panjang yang Anda inginkan. Setelah selesai, jangan lupa ikat lalu sisir kasar menggunakan sisir yang kecil agar menampakkan sisi berantakan yang elegan.

photo from www.hairromance.com

photo from www.hairromance.com

  1. Low Side Bun

Alternatif lain yang sangat direkomendasikan untuk Anda! Messy bun adalah salah satu yang bisa dipilih ketika rambut memang susah diatur. Daripada meluruskan rambut menggunakan straightening hair, bukankah lebih baik mencari alternatif yang lain? Untuk mendapatkan rambut model ini adalah ambil semua bagian rambut Anda, bikin messy hair namun di bawah pangkal leher, tarik sedikit ke samping dan beri penjepit agar tahan lama.

Artikel lainnya:

Membuat Rambut Terlihat Lebih Tebal dalam 5 Menit

Mempercantik Diri Sambil Tidur

Gaya Rambut dan Make Up Natural di Oscar 2014

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: dailymakeover.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment