Hal-Hal yang Hanya Dialami Oleh Freelancer

| Posted : 24 Sep 2014 | Headline No comments
photo from www.coolbusinessideas.com

photo from www.coolbusinessideas.com

Sepertinya bekerja sekarang ini bukan hanya sebuah kewajiban, namun tempat dimana Anda akan bekerja adalah sebuah opsional. Apakah Anda ingin menjadi pekerja tetap atau freelance yang tidak terikat waktu namun hanya ada deadline. Mengerjakan pekerjaan sambil jalan-jalan di mall atau nongkrong bersama teman-teman sepertinya terlihat menyenangkan. Walaupun, yah, Anda tetap disibukkan dengan pekerjaan. Atau Anda lebih suka bekerja di rumah, sambil tidur-tiduran? Semua bebas jika Anda menjadi seorang freelance.

Bisa jadi Anda tidak memerlukan meja untuk bekerja, karena laptop bisa ditaruh di atas tempat tidur dan dibawa saat Anda sedang sarapan atau makan siang. Tidak memerlukan baju yang rapi seperti kemeja dan celana kain untuk bekerja, dengan menggunakan pakaian tidur pun, Anda sudah bisa bekerja mengejar target kerjaan per hari.

Jam makan siang dikantor umumnya dipatok 1 jam saja. Namun seorang freelancer tidak memiliki batasan waktu istirahat dan bisa diatur sendiri. Tinggal berjalan ke ujung lorong atau dimanapun letak dapur Anda berada, dan selesailah masalah perut Anda. Bekerja sampai larut malam pun bukan jadi resiko lagi, tapi memang suatu kebiasaan freelance karena tidak adanya patokan jam kerja dan jam makan siang. Nilai plus nya lagi, menjadi seorang freelancer berarti Anda bisa mengatur dream home office sesuai keinginan Anda, tapi tentunya harus disesuaikan dengan budget Anda ya.

Karena tidak dipatok hari kerja, jam kerja hingga makan siang. Hari libur bagi para freelancer pun tidak ada yang mengatur (kecuali jika tanggal berawarna merah), Anda bisa mengatur sendiri kapan Anda ingin berlibur atau jika Anda memang sudah memerlukan liburan untuk sekedar refreshing untuk rehat sejenak dari pekerjaan yang Anda. Tinggal duduk di depan laptop seperti biasanya, mencari tiket promo pesawat beserta paket liburan hemat yang lain, mudah bukan?

photo from justenglish.me

photo from justenglish.me

Dengan kemajuan teknologi, sekarang muncul online shop yang memudahkan konsumen untuk membeli barang tanpa keluar dari rumah, tapi sebelum berbelanja di online shop, Anda harus berhati-hati karena disamping kemudahan itu, banyak pihak yang tidak bertanggung jawab dengan penipuan-penipuan. Semoga Anda tidak menjadi korbannya.

lainnya:

Manfaat Penggunaan Bahan yang Mengandung Asam Bagi Wajah

Fakta yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pelembab

Trik Untuk Melawan Alergi

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: dailymakeover.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment