Makanan-Makanan yang Membantu Membakar Lemak

| Posted : 24 Sep 2014 | Diet, Gizi dan Makanan No comments
photo from onvegetables.com

photo from onvegetables.com

Ada beberapa makanan tertentu yang dapat membakar kalori dengan sendirinya. Bukan hanya makanan yang menyehatkan, namun juga yang rasanya lezat. Coba masukkan ke dalam menu santapan Anda sehari-hari dan lihat perubahan besar apa yang diberikan untuk Anda!

Tambah waktu latihan Anda untuk memaksimalkan dan mempercepat proses pembakaran. Makanan dari produk-produk yang lezat dan kaya rasa ditambah dengan olahraga dan mendapatkan bentuk yang Anda idam-idamkan dalam waktu singkat!

Seledri adalah salah satu makanan yang bisa membakar kalori di tubuh Anda. Seledri juga mengandung banyak air, itu sebabnya Anda tidak harus memilih-milih menu yang akan Anda makan bersamaan dengan seledri ini. Memakan sayuran dan buah-buahan yang lain juga menambahkan nutrisi, vitamin dan mineral bagi tubuh Anda.

Sudah dibuktikan bahwa biji-bijian olahan tidak sesehat biji-bijian yang organik. Seperti gandum murni, selain melancarkan sistem pencernaan Anda agar bekerja dengan maksimal dan lebih aktif. Hal itu dapat memicu pembakaran kalori yang lebih banyak. Selain itu, mengonsumsi gandum juga menjaga nafsu makan Anda, jadi Anda akan tidak merasakan lapar untuk waktu yang lama.

Alihkan soda yang biasa Anda konsumsi menjadi teh hijau dan kopi. Teh hijau ini kaya akan antioksidan dan direkomendasikan bagi mereka yang ingin meningkatkan metabolisme dan membakar kalori dengan maksimal. Kafein yang dikandung oleh kopi dapat meningkatkan detak jantung dan membuat darah mengambil lebih banyak oksigen. Semakin banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh, semakin banyak kalori yang akan terbakar. Hanya saja jangan menambah gula atau krim ke dalam kopi Anda.

photo from www.biosanes.com

photo from www.biosanes.com

Selain bisa melindungi Anda dari penyakit stroke, alpukat juga bisa mengurangi kolesterol yang ada pada tubuh Anda. Coba sarapan menggunakan alpukat dicampur dengan tomat, atau jadikan smoothies yang lezat atau masukkan dalam mangkuk sebagai tambahan salad.

Artikel lainnya:

Manfaat Penggunaan Bahan yang Mengandung Asam Bagi Wajah

Fakta yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pelembab

Trik Untuk Melawan Alergi

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: dailymakeover.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment