Makanan Ini Dapat Meratakan Perut Dalam Waktu Seminggu !

Tidak sedikit orang yang percaya bahwa penyebab lemak yang menggelambir di perut berasal pola makan yang tidak seimbang. Ternyata hal ini bukan sekedar isapan jempol belaka. Konsumsi makanan yang tidak sehat dapat menyebabkan timbulnya gelambir-gelambir di perut.

Karena itulah mengatur pola makan dapat menjadi solusi termudah untuk meratakan tumpukan lemak perut yang seringkali membuat penampilan seseorang terlihat jauh lebih gendut. Dan ternyata mengatur pola makan dapat membuat perut menjadi rata dalam waktu tujuh hari saja! Berikut informasi selengkapnya!

Pisang Atau Kentang

Pisang

Pisang pixabay

Ternyata pisang dan kentang makanan yang kaya akan kandungan kalium. Jika kandungan natrium maupun kalium tubuh itu tidak seimbang, maka perut seseorang cenderung memiliki perut yang bergelambir. Sebaliknya, jika kandungan natrium dan kalium ini berada dalam keadaan seimbang dapat membantu meratakan perut Anda.

Air Putih

Untuk mendapatkan perut yang lebih rata, pastikan Anda tidak lupa untuk minum air minimal delapan gelas setiap hari. Selain membantu untuk membuang racun tubuh, konsumsi air putih yang cukup dapatĀ  membantu mencegah sembelit. Jika buang air besar dapat lancar, tentu perut akan terlihat jauh lebih datar.

Sayur

Sayuran

Sayuran pixabay

Selain membantu kinerja sistem pencernan, memasak sayur dapat menjadi alternatif yang mudah agar perut terlihat lebih datar. Jika ingin mendapatkan perut yang lebih rata, konsumsilah sayur yang sudah dimasak. Meski sayur mentah terjaga nutrisinya, ternyata sayuran mentah menempati ruang yang cukup besar di usus. Catet!

Probiotik

Selain itu, Anda juga dapat menjaga kerampingan perut dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung probiotik seperti yoghurt. Selain membuat perut menjadi datar, konsumsi probiotik dapat membantu kinerja sistem pencernaan serta kesehatan perut Anda.

Mengurangi Konsumsi Natrium

Garam

Garam pixabay

Natrium dikenal luas oleh masyarakat sebagai garam. Kandungan garam dalam makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari memiliki daya retensi atau penyimpanan air. Karena itulah jika konsumsi garam bisa dikurangi, maka dapat membantu Anda untuk memiliki tampilan perut yang lebih rata.

Baca juga:

Apa Sih yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Berhenti Merokok Selama 20 Menit Saja?

Tips Agar Penurunan Berat Badan Anda Semakin Terasa Menyenangkan

Mana yang Lebih Menyehatkan ? Mandi dengan Air Panas atau Air Dingin ? Ini Jawabannya !

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: www.boldsky.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment