Tanda-Tanda Diet yang Berhasil

photo from www.ketogenicdietmealplan.com

photo from www.ketogenicdietmealplan.com

Ketika Anda mempunyai misi agar bisa terlihat lebih langsing dan merasa sehat, maka sangat penting memperhatikan bagaimana proses diet dan olahraga yang bisa membuat lemak terbakar. Namun bagaimana Anda mengetahui bahwa sudah berada di jalur yang benar? Tentu Anda bisa mengukurnya dengan timbangan, apakah berat badan berhasil berkurang. Namun ternyata cara tersebut saja tidak cukup untuk mengetahui apakah Anda berhasil membakar lemak. Simak artikel dibawah ini untuk mengetahui tanda bahwa Anda sudah berhasil membakar lemak:

  1. Nyaman dengan jeans ketat
    Baju merupakan salah satu idikator terbaik untuk mengetahui apakah Anda berhasil membakar lemak. Contohnya, jika celana jeans ketat yang sebelumnya tak bisa lagi dikenakan namun kini terasa nyaman saat dipakai, itu tandanya Anda mengalami kemajuan dalam penurunan berat badan. Namun jangan terlalu cepat senang, coba pertahankan hal ini agar Anda juga dapat mengontrol cara makan juga.
  2. Ukuran tubuh berubah
    Lemak memiliki ruang lebih banyak dibandingkan otot, sehingga jika ukuran lingkar dada, pinggang, dan bokong berubah, itu tandanya Anda berhasil membakar lemak. Dengan begini Anda bisa menggunakan pakaian yang Anda inginkan tanpa harus takut terlihat tidak menarik untuk dipandang.
  3. Semangat dan energi tak menurun sepanjang hari
    Ketika membakar lemak, maka energi akan bertambah. Jadi jika Anda merasa selalu bersemangat dan penuh energi, berarti lemak yang berada dalam tubuh berhasil terbakar.

    photo from www.breathezy.com

    photo from www.breathezy.com

  4. Penurunan berat badan secara terus menerus
    Penurunan berat badan secara terus menerus juga menunjukkan bahwa akhirnya Anda berhasil membakar lemak. Namun jangan terlalu terobsesi mempunyai badan yang kecil sehingga tidak ideal dengan proporsi tubuh Anda seharusnya.

Pada tahap awal, timbangan tidak terlalu bisa diandalkan untuk mengetahui apakah Anda kehilangan lemak atau tidak. Hal ini karena penurunan berat badan awal adalah sering kali karena kehilangan air. Namun, penurunan berat badan secara konstan dan stabil merupakan sebuah kenyataan bahwa kamu memang kehilangan lemak.

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: dreamersradio.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment