Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Mengonsumsi Produk Susu Olahan

photo from www.johnsonindint.com

photo from www.johnsonindint.com

Produk olahan susu yang satu ini ternyata banyak sekali manfaatnya walaupun mempunyai kandungan lemak, tapi keju harus menjadi salah satu produk makanan yang ada pada diet lists Anda. Pasalnya, keju dapat menurunkan berbagai resiko penyakit yang mungkin akan Anda derita di kemudian hari. Tapi kesulitannya adlaah, tidak semua orang tahu manfaat dari keju dan ada juga yang alergi pada susu. Tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini sebagai pengetahuan Anda dan lebih baik lagi jika Anda mau mengonsumsi.

Keju dapat menurunkan resiko diabetes. Karena orang yang mengonsumsi keju dengan jumlah cukup sesuai kebutuhan per hari memiliki resiko 23% lebih rendah terkena diabetes dibandingkan orang yang mengonsumsi 1 porsi atau lebih sedikit per harinya. Satu porsi produk susu yang dibutuhkan per hari seperti satu cangkir susu murni, yoghurt, atau frozen yoghurt, bisa juga mengonsumsi tiga sendok es krim dan dua atau tiga iris keju.

Ternyata susu rendah lemak yang mungkin biasa Anda konsumsi tidak memiliki hubungan dengan resiko penyakit yang akan diderita, jadi susu dengan macam apap

photo from www.bbc.co.uk

photo from www.bbc.co.uk

un, sesungguhnya aman bagi Anda. Produk susu olahan juga dapat mempertahankan gula darah dan tekanan darah Anda pada tingkat yang semestinya. Mengonsumsi dua setengah porsi campuran susu tinggi lemak dan rendah lemak per hari dapat menurunkan tekanan darah dan gula darah. Disamping itu, produk susu olahan dapat membuat hidup Anda lebih lama dan tentunya lebih bugar karena Anda selalu mengonsumsi makanan-makanan yang dibutuhkan sehingga tubuh tidak pernah kekurangan nutrisi.

Artikel lainnya:

Kesalahan Dalam Memakai Make-Up

9 Cara Jenius Menggunakan Ice Cube Tray

Cara Mengetahui Kapan Harus Menemui Dokter Kulit

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama

Sumber: goodhousekeeping.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment