Delima, Camilan Mungil Kaya Manfaat

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi

Kini kulit sehat dan kencang merupakan idaman setiap orang, tak lagi mengenal batasan gender. Kulit yang sehat pun bisa berawal dari asupan gizi yang dikonsumsi sehari-hari, tak terkecuali dengan camilan yang senantiasa menemani hari-harimu lho. Mau ngemil sehat kan? Kalau begitu jangan kemana-mana dulu! Simak informasi menarik terkait camilan sehat yang satu ini, delima! Yuk segera dibaca!

Saking banyaknya manfaat buah delima atau yang dikenal dengan nama pomegranate ini, kini si merah delima ini diolah menjadi beragam produk, mulai dari minuman kemasan hingga beragam produk kecantikan, salah satu yang familiar adalah hand body. Yang membuatnya begitu menarik diolah menjadi beragam produk komersial tentu saja kandungan gizinya bukan? Ya, dalam tiap bulir buah berkulit merah ini dipercaya mengandung suatu zat bernama punicalagis. Zat ini merupakan salah satu sumber anti oksidan dengan kadar yang jauh lebih banyak atau sekitar tiga kali lebih besar dibandingkan antioksidan yang ada di dalam teh hijau. Tak hanya itu, buah imut yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin B. vitamin C dan asam lemak serta omega 5.

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi

Dengan beragam manfaat yang dimiliki buah yang satu ini, ditengarai mampu mendatangkan beragam manfaat yang baik untuk tubuh. Apa saja itu? Pertama buah delima disinyalir dapat membantu kulit untuk meregenerasi sel-selnya sehingga akan membuat kulit tampak muda dan kencang. Buah delima juga dipercaya dapat meningkatkan elastisitas kulit serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Kandungan asam lemak dan omega 5 pada delima juga membantu melembutkan kulit secara alami dan tahan lama. Tak hanya itu, pomegranate juga dipercaya sebagai anti aging sehingga dapat meremajakan kulit meskipun usia kita tak lagi remaja. “Nah lho”! Setelah mengetahui beragam manfaatnya jadi tidak sabar untuk segera mengkonsumsinya bukan? Yuk ngemil yang sehat-sehat saja ladies, biar tetap healthy dan beauty!

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi

Baca juga beragam artikel menarik lainnya seperti kombinasi karbohidrat yang perlu diwaspadai, kenali indeks glikemiks makananmu dan waspadai diabetes gestational, kasus diabetes dalam kehaamilan. Keep healthy ya!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber: sahabatmarina.com

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment