Ciri – Ciri Payudara yang Menarik

| Posted : 29 Apr 2014 | Berita Sehat, Kecantikan No comments
Photo from health.india.com

Photo from health.india.com

Banyak kaum hawa yang mendambakan memiliki payudara yang besar. Tapi faktanya kesempurnaan payudara bukan terletak pada ukurannya, tetapi terletak pada proporsi seperti diungkap Patrick Malucci seorang ahli bedah plastik asal Inggris.

Ia pun menemukan perhitungan yang  disebut dengan rumus kesempurnaan payudara. Selama tiga bulan Malucci melakukan studi dengan melibatkan 100 model seksi. Foto para model dengan pose telanjang dada kemudian diunggah  dalam situs dewasa.

Hasilnya reaksi dari pengunjung situs kemudian dianalisa oleh Malucci, seperti ketertarikan pengunjung pada  model, penilaian mereka terhadap model dan jumlah angka kunjungan. Setelah itu, Malucci mempertanyakan kepada kliennya yang akan melakukan operasi payudara terkait bentuk payudara dambaan.

Setelah ditunjukkan foto para model, sebagian besar kliennya menginginkan model dengan bentuk payudara yang tipikal. Bentuk payudara ini juga dianggap yang paling sempurna dari para pengunjung situs. Hal ini lalu diformulasikan oleh Malluci.

Menurut penuturan Malucci yang dikutip dari The Sun, yakni kuncinya terletak pada garis meridian puting, yaitu garis horizontal yang ditarik dari ujung puting, terletak pada suatu titik. Sehingga, proporsi sempurna garis payudara dari atas adalah 45 persen dan payudara dari bawah sebesar 55 persen.

Photo from startonlinedating.wordpress.com

Photo from startonlinedating.wordpress.com

Hal lain yang juga jadi faktor penting dalam kesempurnaan payudara adalah posisi puting. Posisi paling sempurna adalah ‘harus diarahkan ke atas sedikit, yang berarti bahwa sudut harus 20 sampai 45 derajat. Rumus nantinya, menurut Malucci, bisa jadi patokan para ahli bedah plastik saat melakukan operasi payudara.

Operasi payudara kadang dijadikan opsi terakhir untuk memperindah bentuk payudara. Padahal apabila bagian tubuh wanita yang disukai pria ini dirawat maka akan terlihat cantik dan sehat. Perawatan dan pengecekan rutin payudara juga dapat menghindari penyakit seperti kanker payudara.

Faktor umur juga bisa membuat bentuk payudara kurang menarik. Karena semakin bertambahnya usia akan semakin membuat kandungan hormon dalam tubuh berkurang dan otomatis membuat payudara menjadi kendur. Bisanya dimulai dari usia 40-an.

Artikel lainnya :

Cara Kreatif Menyelesaikan Masalah

Apa yang Harus Dilakukan untuk Menjadi Wanita Elegan

Meredakan Penyakit Tanpa Obat

 

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam web ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di web ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Sumber : Dreamers Radio

Facebook Twitter Google Digg Whatsapp LinkedIn Reddit StumbleUpon Email

Add Your Comment